Kim Taehyung Adalah Tembakan Besar No.1 di Lingkaran Bisnis Domestik

174 22 13
                                    

Pria itu terkekeh, matanya acuh tak acuh dan nadanya tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pria itu terkekeh, matanya acuh tak acuh dan nadanya tenang. "Apakah kamu tidak menghargai mawar itu? Grup Shine kebetulan berinvestasi di Hotel Sheng Tang ini. Lingkungan yang baik dengan bunga mawar yang lembut merupakan nilai tambah untuk citra hotel. Lebih baik memanfaatkan mawar sebaik-baiknya daripada membiarkannya layu. Tidakkah menurutmu begitu?"

"Aku…"

"Kamu tidak perlu berterima kasih padaku."

"…????!"

Siapa yang akan berterima kasih padanya?!

Krystal menatapnya dengan marah dan mengulurkan tangan padanya. "Jika aku tinggal di sini bersamamu selama setengah bulan, kamu akan masuk ke kamarku sesuka hati! Beri aku kartu kamarku!"

Pria itu mencubit pipinya dan menurunkan matanya, menatapnya acuh tak acuh namun memanjakan. "Hentikan itu sekarang. Bukankah kamu bilang kamu kembali untuk beristirahat? Pergi istirahat."

Krystal mengangkat tangannya untuk menampar tangannya, tetapi pria itu menariknya tepat sebelum dia bisa, dan tangannya terlepas dari tangannya.

Krystal: "…"

Bajingan ini!

Itu hanya seikat mawar, dan dia bahkan belum melihat kartu di atasnya, dan sekarang bahkan mawar itu hilang! Hanya tiga dari mereka yang tersisa untuknya!

"Kembalikan kartu kamarku!"

Pria itu melihat bahwa dia bersikeras untuk mendapatkan kembali kartu kamarnya dan tatapannya jatuh pada tangan putih dan lembut yang dia angkat. "Aku punya seribu cara untuk masuk ke kamarmu. Tidak ada bedanya apakah aku memiliki kartu kamar mu atau tidak."

Krystal tidak menyangka Taehyung akan mengakuinya begitu saja.

Dia mengakui bahwa dia telah membawanya ke sini untuk menciptakan peluang bagi dirinya sendiri!

Dia benar-benar mengatakan bahwa ini adalah kesempatan langka untuk Grup KK dan bahwa pekerjaan di sini rumit dan dia membutuhkan kerja samanya. Dua hari ini, selain tidur di hotel, dia pergi bersamanya untuk melihat pameran, menghadiri pesta makan malam, dan sebagainya. Itu sama sekali bukan untuk pekerjaan. Dia hanya membawanya ke sini untuk berlibur atas nama perjalanan bisnis.

Dan dia bisa memasuki kamarnya sesuka hati!

Baik, dia hanya akan mengubah hotel. Sheng Tang Hotel diinvestasikan oleh Shine Group. Dia hanya bisa menghindarinya!

Krystal sangat marah sehingga dia berbalik dan pergi.

Namun, sebelum dia keluar dari kamar, pria di belakang berkata dengan santai, "Sebaiknya kamu tidak pindah hotel. Dalam perjalanan ke sini, kami memiliki banyak jadwal yang terikat bersama. Kamu tidak dapat tinggal terlalu jauh, atau jadwal akan tertunda. Selain itu, semua hotel lain di daerah tersebut telah bekerja sama dengan Shine Group. Bagaimanapun, ini adalah lokasi terbaik di sini. Grup Shine pasti tidak akan melewatkan investasi semacam ini yang pasti akan menang."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang