Sungguh Orang yang Jahat dan Tanpa ampun yang Dia Tiduri Setiap Malam

162 24 3
                                    

********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

Krystal tidak menurunkan volumenya. Dia hanya tersenyum dan berkata, "Ayah, ketika aku masih muda, apakah kamu ingat ketika aku menghubungkan dua frasa 'bersalah seperti pencuri' dan 'dinding memiliki telinga' dalam tugas ku? Aku tidak yakin mengapa aku akhirnya menghubungkan mereka seperti itu saat itu. Tapi melihatnya sekarang, sepertinya aku akhirnya mendapatkan jawabanku."

Orang di dekat pintu jelas mengerti maksud Krystal. Dia menyusut di balik pintu dan berpikir untuk pergi, tetapi setelah berdiri membeku di luar sejenak, dia tiba-tiba mendorong pintu terbuka dan memasuki ruang kerja.

"Krystal, kamu tidak bisa berbicara seperti ini. Dinding memiliki telinga, tetapi bersalah sebagai pencuri tidak ada hubungannya denganku. Sebelumnya, aku sedang menuju ke kamar untuk mengambil sesuatu ketika aku mendengar mu dan ayah mu berbicara. Aku penasaran, jadi aku datang untuk mengintip hanya untuk mendengarmu menjebakku!" Shen Heru memasang ekspresi bersalah saat dia berbalik untuk bertemu dengan tatapan dingin Jung Hongwen. "Jung Tua, memang benar bahwa Krystal adalah putrimu, tetapi niat di balik kata-katanya terlalu jelas. Dia pertama kali mengusir Jennie, dan sekarang dia menargetkanku!"

Shen Heru bisa berakting, tapi Krystal juga bisa. Krystal menoleh ke Jung Hongwen dengan senyum pahit. "Ayah, kamu dapat memilih untuk tidak percaya pada ku, tetapi kamu harus menganggap serius laporan analisis ini. Sebagai putri mu, aku tidak akan pernah mengutak-atik obat mu. Aku hanya berharap kamu hidup selama mungkin, tetapi kami tidak dapat mengatakan hal yang sama untuk beberapa orang lain."

Kelopak mata Shen Heru tiba-tiba mulai berkedut. Saat ini, Krystal benar-benar mahir dengan metode lunak dan keras. Cara dia dengan sengaja mundur sambil terlihat bersalah jelas memaksa Jung Hongwen untuk melihat masalah ini dengan serius.

Cara dia memblokir seseorang sangat kuat, dia benar-benar tidak bisa meremehkannya!

"Ayah, jika kamu mempertimbangkan perasaanmu dengan Bibi Shen dan lebih suka mendiskusikan ini secara pribadi dengannya daripada membesar-besarkan masalah, aku bisa meninggalkan kata-kataku di sini. Aku tidak akan berpartisipasi dalam keputusan mu tentang bagaimana menyelesaikan ini." Krystal mundur sekali lagi.

Kedengarannya seperti mundur, tapi dia jelas tidak membiarkan masalah besar direduksi menjadi masalah kecil.

Shen Heru memandang Krystal yang licik dan menggertakkan giginya dengan penuh kebencian. Dia berjuang untuk mempertahankan ekspresinya tetapi tidak punya pilihan selain memaksakan senyum. "Krystal, kamu tidak bisa berbicara seperti ini. Aku jelas belum melakukan apa-apa, namun kamu berbicara seolah-olah ayah mu sengaja melindungi ku. Dia mungkin ayahmu, tapi dia juga suamiku. Siapa yang akan menggunakan skema seperti itu untuk membahayakan nyawa suaminya sendiri?"

Toleransi itu. Aku harus mentolerirnya. Jika aku tidak mentolerirnya, Krystal ini mungkin akan mengeluarkan skema yang lebih tidak terduga.

Ekspresi Jung Hongwen sedikit gelap. Jelas bahwa seperti yang dikatakan Krystal, dia tidak berniat meledakkan masalah ini terlepas dari apakah itu benar atau tidak.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang