~~~~~~~~~
K
rystal menggigil kesakitan, dan hatinya sepertinya tiba-tiba menjadi kosong. Dia melihat ke mobil, mencoba untuk bergegas ke arah itu, tapi tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Rasa sakit yang tajam dan berdenyut di perutnya menggetarkan sarafnya.
"Taehyung…"
Tiba-tiba terdengar ledakan keras dari kejauhan. Mobil yang ditumpangi Sohyun meledak. Langit tertutup api dan asap hitam tebal.
Untuk sesaat, jalan raya itu menjadi sunyi senyap, dan bau kematian merayapi kulitnya.
Sedikit demi sedikit, sarafnya yang tegang dan tidak teratur mendingin, tetapi kemudian dia merasa kedinginan sampai ke tulang.
Langit tidak pernah tampak begitu gelap baginya.
Bentley hitam berhenti di sana, dan kilatan api kecil melompat dari bensin yang telah menyebar di bawah mobil. Dia menatap nyala api, menggertakkan giginya dalam upaya untuk berdiri dan memadamkannya, tetapi dia hanya bisa bergerak maju beberapa sentimeter.
"Nyonya. Kim!" Suara Feng Ling tiba-tiba berdering. Beberapa pengemudi yang turun dari mobilnya telah berkumpul di belakang truk raksasa itu. Feng Ling dengan cepat mendorong kerumunan dan berlari. Dia, dengan mata merah, melihat Krystal terbaring di tanah dan buru-buru berlari ke arahnya.
Feng Ling berjongkok untuk membantu Krystal berdiri, tetapi mata Krystal tertuju pada Bentley hitam, dan dia bertanya dengan suara serak, "Siapa… di dalam mobil…?"
"Biarkan aku membantumu berdiri dulu." Feng Ling hampir tidak pernah menangis, tetapi sekarang, melihat mata kosong Krystal dan darah mengalir dari bawahnya, dia tidak bisa menahan air matanya. Dia datang dan mencoba membantu Krystal berdiri, tetapi Krystal bahkan tidak bisa berdiri. Dia hanya terus memperhatikan mobil itu.
"Katakan… siapa yang ada di dalam mobil…?"
Feng Ling mengertakkan gigi dan tidak mengatakan apa-apa.
Krystal perlahan berbalik dan menatap Feng Ling. "Apakah itu Taehyung?"
Feng Ling menahan lengannya agar tidak jatuh, tapi tangannya di lengan Krystal sedikit gemetar. Dia mencoba menenangkan Krystal, tetapi dia tahu dia tidak bisa, jadi dia hanya menurunkan matanya dan berkata dengan suara rendah, "Kami dan Tuan Kim melacak lokasimu dan mencoba mengejarmu secepat mungkin. Jaraknya setengah jam antara mobil kami, tetapi ketika kami akhirnya menyusul mu, kami melihat mu hampir didorong keluar dari jendela mobil, dan mobil Tuan Kim tiba-tiba mencapai kecepatan penuh…"
Krystal tiba-tiba menjadi kesurupan.
Jadi, yang ada di dalam mobil adalah… Taehyung…
Saat dia menyadari fakta ini, dia tiba-tiba mendorong Feng Ling menjauh, berbalik, dan tersandung ke arah mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...