Wan Zhu mengambil gelas itu dan berkata sambil tersenyum, "Dia adalah istrimu. Kalian berdua sangat akrab sehingga kamu tidak harus bersikap sopan satu sama lain."
Lalu dia menyingkirkan gelas itu dan menatap Krystal. "Duduk dan istirahatlah. Kita bisa mengurus Taehyung di sini. Ketika kamu kembali ke Kota Hai, kamu dapat merawatnya sepanjang waktu. Sekarang, serahkan dia pada kami."
Pada saat itu, Jimin memasuki bangsal. Mendengar dialog mereka, dia berkata, "Tidak ada yang salah dengan kesehatannya. Selama sakit kepala sesekali mereda, dia baik-baik saja. Bahkan jika kamu kembali ke Kota Hai, dia tidak akan membutuhkan perawatan khusus. Bagaimanapun, dia telah tertidur selama dua bulan, dan dia telah pulih sepenuhnya."
Wan Zhu mengangguk senang. "Itu akan menjadi yang terbaik, atau aku akan mengkhawatirkan mereka bahkan jika mereka kembali ke Kota Hai."
Krystal tidak duduk tetapi mundur dua langkah dan berdiri di jendela. Jimin mengatakan beberapa kata lagi kepada Wan Zhu dan berbalik untuk meliriknya. "Krystal, datang dan ambilkan aku obat."
"Oke." Krystal benar-benar malu berada di bangsal ini. Jika tidak ada orang lain di sini, dia mungkin menemukan kesempatan untuk berbicara dengannya.
Tapi sekarang, dia tidak bisa berkata apa-apa.
Keluar dari bangsal, Jimin berjalan di depan, dan dia mengikuti. Setelah mendapatkan obatnya, Jimin berbalik dan menatapnya. "Apa yang terjadi antara kamu dan Taehyung?"
"Tidak ada, hanya beberapa hal kecil. Kita akan baik-baik saja ketika kita kembali ke Kota Hai." Dia menurunkan matanya dan tersenyum tipis.
Senyumnya tidak mencapai matanya. Dia jelas tidak mengatakan yang sebenarnya.
Melihat bahwa dia tidak akan mengatakan yang sebenarnya, dia tidak bertanya lagi. Dia menyerahkan obatnya dan menepuk pundaknya. "Tetap baik. Jangan seperti Lusi dan aku. Cinta bisa lelah."
Krystal mengangguk.
Dia tidak menghargai cintanya di kehidupan sebelumnya dan akhirnya menghabiskan semua toleransi dan kesabarannya dengannya dalam kehidupan ini.
Taehyung saat ini adalah Taehyung yang jauh darinya dan di luar jangkauannya.
Dia begitu terasing sehingga hatinya sakit setiap kali dia menatapnya.
"Taehyung jelas tidak bermaksud memberi tahu orang tuanya apa yang terjadi antara kamu dan dia. Dimungkinkan untuk mempertahankan wajah yang tenang di sini di Los Angeles, tetapi kamu sebaiknya bersiap karena banyak hal akan berada di bawah kendalinya ketika kamu kembali ke Kota Hai." Meskipun Jimin menganggap kata-kata ini kejam, dia masih mengatakannya.
"Aku tahu, tapi aku tidak akan menceraikannya, tidak akan pernah," kata Krystal dengan suara rendah.
Jimin mengangkat alisnya. "Aku harap kamu bisa bertahan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...