Dia Selalu Berdiri di Pagoda Emas Mampu Melihat Setiap Gambaran Besar

194 26 8
                                    

********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

Dia tenggelam dalam pikirannya ketika Feng Ling masuk, membawa buket besar mawar merah dan tas hadiah kecil yang halus. Dia meletakkan dua barang itu di meja Krystal.

Krystal belum sepenuhnya kembali ke dirinya sendiri. Ketika dia melihat buket besar, dia mengangkat kepalanya. "Apa ini?"

"Seseorang mengirim ini sebelumnya. Mereka bilang itu untukmu. Aku sudah memeriksanya. Tidak ada yang salah dengan itu." Feng Ling menatapnya.

"Untuk ku?" Krystal menunjuk mawar, tampak curiga.

Feng Ling mengangguk, dan tanpa berkata apa-apa lagi, dia berbalik untuk pergi.

"Wa! Bukankah setidaknya ada beberapa ratus mawar di sana?" Xiao Ba bersandar di meja Krystal dengan iri. "Siapa yang mengirim ini untukmu? Ini sangat romantis! Mungkinkah itu Presiden Kim?"

Bagaimana mungkin Krystal tahu siapa yang mengirim ini.

Itu bukan hari ulang tahunnya, juga bukan acara khusus atau hari jadi. Apalagi, dia baru saja mengunjungi kantor polisi pada sore hari. Hanya beberapa jam telah berlalu sejak Taehyung mengirimnya kembali ke studio. Mengapa dia tiba-tiba mengiriminya hadiah dan bunga? Bukannya dia memiliki gangguan kepribadian ganda!

Krystal dengan curiga mengangkat buket besar itu. Mawar yang lembut dan memikat membawa aroma unik mereka. Setiap bunga tampaknya dipetik dengan hati-hati. Hanya dengan satu pandangan, dia bisa tahu bahwa mereka adalah salah satu ras terbaik. Tidak hanya harganya yang pasti mahal, tetapi juga dikemas untuk memikat hati para wanita muda. Mereka dibungkus dengan kemasan merah muda.

Warna ini…

Krystal tidak bisa tidak mengingat gaun merah muda yang sebelumnya disiapkan Jinyoung untuknya.

Bertahun-tahun yang lalu, setiap kali remajanya menemani Jung Hongwen ke acara-acara besar, dia akan selalu berpakaian pink. Tidak peduli apakah itu gaun, sepatu, atau tasnya, semuanya berwarna merah muda. Saat itu, dia memang seorang wanita muda yang menyukai warna pink. Dia kehilangan bias untuk warna itu dari waktu ke waktu.

Buket ini tidak disertai dengan kartu. Dia tidak bisa melihat nama pengirim atau pesannya.

Dia dengan santai mengambil tas hadiah di sampingnya, membukanya untuk menemukan kotak hadiah persegi. Setelah membuka bungkusnya, dia menemukan kemasan putih untuk jam tangan kulit buatan tangan yang mewah dan bermerek.

Di dalamnya terdapat jam tangan wanita Van Cleef & Arpels terbaru dalam warna pink. Ketika Krystal melihat gambar di wajah arloji, ekspresinya langsung berubah tidak senang.

Dia menemukan kartu di dalam kotak dan membaliknya untuk melihat pesan yang ditulis dengan tinta hitam.

[Jembatan Pecinta Van Cleef & Arpels; Ini adalah jam tangan paling romantis di dunia. Anak laki-laki kecil menunjuk ke arah menit, sedangkan anak perempuan kecil menunjuk ke arah jam. Dengan setiap menit dan detik yang berlalu, mereka bergerak lebih dekat satu sama lain. Anak laki-laki kecil itu segera menghitung mundur menit, sementara gadis kecil itu dengan tenang menghitung mundur jam. Saat mereka mendekati tengah malam, mereka berbagi satu menit pelukan.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang