💜💜💜
Krystal segera mengenakan pakaian dan mengikuti mereka keluar.
Ketika dia turun, Feng Ling telah keluar dari Yu Garden. Bibi Chen kebetulan memasuki dapur, jadi dia tidak melihat Krystal.
"Nyonya?" Dua pelayan lainnya tidak mendengar apa yang dikatakan Feng Ling kepada Bibi Chen, jadi mereka menyapa Krystal dengan hormat ketika mereka melihatnya.
Krystal memberi isyarat agar mereka diam. Dia menyelinap keluar diam-diam sementara Bibi Chen tidak memperhatikannya.
Para pelayan bingung dengan perilakunya, tapi bagaimanapun juga, dia adalah nyonya Yu Garden. Melihatnya menyelinap keluar secara diam-diam, mereka tidak berani bertanya mengapa.
Krystal bersembunyi di halaman dan melihat Feng Ling masuk ke mobil hitam yang menunggu di luar. Krystal melihat ke arah mobil itu pergi dan kemudian berbalik untuk melirik mobil-mobil lain di garasi.
Feng Ling sangat waspada. Dia akan segera menemukannya jika dia mengikutinya di dalam mobil.
—-
Setengah jam kemudian.
Karena keluarga Jung berhubungan baik dengan brigade polisi lalu lintas Kota Hai, Krystal meminta mereka untuk membantu melacak rute dan tujuan mobil yang diambil Feng Ling.
Mereka memberi tahu Krystal bahwa mobil langsung menuju bandara setelah meninggalkan Yu Garden.
Krystal segera pergi ke bandara. Setengah jam kemudian, dia sampai di bandara. Begitu dia sampai di bandara, dia mengambil kacamata hitam yang cukup besar untuk menutupi setengah wajahnya dari tasnya dan mengenakannya, mengangkat kerahnya tinggi-tinggi untuk menutupi dagu dan bagian bawah wajahnya. Kemudian dia melihat sekeliling dan berjalan lurus menuju lorong menuju penerbangan internasional.
Seperti yang dia harapkan, Feng Ling pergi ke luar negeri. Dari kejauhan, Krystal melihat Feng Ling dan beberapa pria berjas hitam sedang melakukan pemeriksaan boarding. Krystal melihat nomor penerbangan yang ditampilkan di atas konter dan memeriksanya dengan ponselnya. Itu adalah penerbangan dari Kota Hai ke Kamboja dua jam kemudian.
Krystal bersembunyi di belakang. Ketika Feng Ling dan orang-orang lain memasuki lorong keamanan, dia bergegas ke konter dan bertanya apakah ada kursi yang tersedia di penerbangan ini. Kemudian dia membeli tiket untuk penerbangan yang sama, melewati pemeriksaan keamanan, dan memasuki ruang tunggu kelas satu.
Feng Ling dan orang-orang itu membeli tiket ekonomi. Sekarang mereka menunggu di ruang tunggu yang jauh dari ruang kelas satu tempat Krystal berada. Melihat keluar melalui jendela, dia bisa melihat orang banyak yang menunggu di luar, tetapi mereka tidak bisa melihatnya dari luar.
"Halo, apakah kamu butuh sesuatu untuk diminum?" Seorang anggota staf lounge mendatanginya dan bertanya dengan lembut.
Krystal melihat keluar lagi dan menemukan Feng Ling dan yang lainnya sedang makan roti dan minum air mineral. Rupanya, mereka benar-benar terburu-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...