~~~
Nona Han mengira dia akan bisa melarikan diri. Namun, Krystal hanya meliriknya, tampak geli.
"Aku tidak berencana untuk mengambil sesuatu terlalu jauh, tetapi jika permintaan maaf saja bisa menyelesaikan semuanya, apa gunanya polisi?" Krystal berbicara dengan apik, alisnya yang halus bergerak mengejek. Suaranya lembut namun dingin.
Sebelumnya, bukankah Krystal ini bertingkah seperti gadis lugu dan lemah di depan Taehyung? Apa yang terjadi? Dengan dukungan Taehyung, apakah dia memulai aktingnya lagi?
Nona Han menggertakkan giginya, menahan keinginan untuk berbicara. Di bawah tatapan ayahnya, dia dengan enggan mempertahankan sikap minta maafnya. "Ini hanya segelas anggur merah, tidak perlu ... tidak perlu melibatkan polisi, kan ..."
Nona Lin, yang dengan keras kepala berlutut di tanah untuk menolak melepas pakaiannya, tiba-tiba berdiri. Tatapannya mengandung kebencian saat dia berbicara, "CEO Kim, kamu tidak tahu betapa sombongnya Krystal ini! Bahkan jika kamu tidak membantunya, dia juga bisa memanjat di atas kepala kita! Itu karena kamu hadir sehingga dia bertindak sangat baik dan polos! Dia tidak selembut dia muncul di depanmu! Dia benar-benar menjijikkan!"
Krystal mengangkat alisnya. "Bolehkah aku bertanya apakah kamu masih keras kepala menempel pada ku tidak menyelamatkan wajah mu sebelumnya? Apakah kamu tidak mendengar kata-kata Nona Han? Aku dijebak. Apakah aku harus bersikap lembut bahkan ketika aku membuktikan bahwa aku tidak bersalah?"
Nona Lin memutar matanya ke arahnya sebelum berbalik untuk melihat Taehyung, dia menolak untuk percaya bahwa dia benar-benar akan terpengaruh oleh tindakannya.
Hanya sedikit orang yang menikmati pemandangan hal-hal yang berjalan sangat baik untuk Krystal. Beberapa wanita muda kaya di belakang menyaksikan saat Nona Lin angkat bicara dan memutuskan untuk ikut campur. mengubur dirinya dalam pelukanmu dan bertingkah begitu rapuh. Transformasi ini benar-benar membuat seseorang berseru kagum…
Dalam sekejap, aula mulai berdering dengan berbagai penilaian serupa.
Itu datang dari niat buruk beberapa wanita muda kaya, semua berbicara secara terbuka dan jujur tanpa rasa takut.
Banyak dari mereka ingin melihat Krystal benar-benar putus asa dan menyaksikan sosoknya yang menyedihkan ketika dia ditinggalkan.
Bahkan jika mereka tidak bisa cukup tegas di depan mata Taehyung, mereka menolak untuk percaya bahwa dengan begitu banyak tuduhan, Krystal akan dapat membersihkan dirinya dari semua tuduhan. Bahkan jika mereka tidak bisa merobek satu lapisan kulitnya, mereka setidaknya harus melihatnya membodohi dirinya sendiri.
Nona Han mengambil perubahan keadaan ini untuk menatap Taehyung dengan mata terbelalak. Ketika dia bertemu dengan pupil matanya yang hitam, suaranya bergetar karena gelisah. "CEO Kim… aku sudah meminta maaf karena telah bersalah pada Nyonya Kim. Tapi sebelumnya, cara dia mengejekku benar-benar di luar batas. Aku selalu mengagumimu sepenuh hati. Bahkan sebelum pernikahanmu, aku selalu berusaha mencari kesempatan untuk bertemu denganmu. Saat itu, perasaan ku tidak stabil, yang menyebabkan ku mencoba bunuh diri. Bagi ku, ini adalah bagian gelap dari masa lalu ku, tetapi Nyonya Kim mengangkat ini di depan semua orang. Dia menusuk bekas lukaku dan mengejekku… Tidak ada yang salah dengan menyukai seseorang. Selanjutnya, CEO Kim bahkan belum menikah saat itu. Bukankah seharusnya dia meminta maaf padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...