Setelah mengobrol sebentar, tepat ketika Krystal hendak meninggalkan pelukannya, dia mendengar suara pria yang acuh tak acuh dan rendah dari atas kepalanya "Apa itu?"
Krystal mengangkat kepalanya untuk mengikuti pandangan Taehyung ke keranjang sampah di dekat sofa. Kemasan merah muda untuk tes kehamilan sangat kecil. Ketika dia membuangnya lebih awal, dia bahkan berhati-hati untuk mendorongnya masuk dan keluar dari pandangan. Meskipun demikian, dia masih memperhatikannya.
"Untuk beberapa waktu, nafsu makan ku tidak terlalu baik, dan aku terus merasa mual dan pusing. Tetapi segera setelah itu, nafsu makan ku tiba-tiba menjadi sangat besar, dan aku mulai makan dan tidur dengan nyenyak. Aku melewati apotek hari ini dan membeli tes kehamilan untuk melihat apakah aku hamil, tetapi tes menyimpulkan bahwa aku tidak hamil. Mungkin karena aku belum sepenuhnya menyesuaikan diri dengan lingkungan T City." Krystal bersandar di dada pria itu. "Sepertinya impian Kakek untuk memiliki cicit akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menjadi kenyataan."
Taehyung melirik ekspresinya dan dengan santai mengulurkan tangan untuk mengeluarkan kemasannya. Dia menundukkan kepalanya untuk memindai instruksi dan informasi terkait yang diberikan. Setelah selesai, dia langsung mengangkat Krystal dari sofa.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Krystal tiba-tiba diletakkan, kakinya mendarat dengan kuat di tanah.
"Ayo pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan," Dia berkata "Tes semacam ini hanya menjanjikan akurasi lima puluh hingga sembilan puluh persen. Hanya pemeriksaan di rumah sakit yang sepenuhnya dapat diandalkan."
"Tidak perlu. Aku belum tidur berlebihan baru-baru ini, dan mual juga telah memudar. Seharusnya tidak hamil. Belum lagi, pada saat seperti itu, hanya ruang gawat darurat yang buka. Para ginekolog dan dokter kandungan semuanya sudah pulang. Bahkan jika kami pergi, kami tidak akan dapat menerima pemeriksaan terperinci. Bahkan para dokter yang bertanggung jawab atas tes darah sudah pulang."
Krystal tahu bahwa Taehyung tidak berniat untuk sedikit ceroboh dalam menangani kemungkinan kehamilan.
Dia tersenyum dan berdiri berjinjit, memegang wajah tampan pria itu untuk menciumnya dalam-dalam dengan suara keras. "Aku berjanji akan memperhatikan tubuh ku dengan cermat. Saat ada tanda-tanda kehamilan, aku akan segera dan dengan patuh menuju ke rumah sakit."
Taehyung melirik kemasannya lagi, jadi Krystal mengeluarkan gambar hasil yang dia ambil sebelumnya, satu garis merah di atas kertas.
Setelah itu, Taehyung melihat waktu dan tidak mengatakan lebih banyak. Namun, dia menuju ke dapur dan mulai merebus air gula merah untuknya.
Sejak tiba di T City, tanpa desakan Bibi Chen, Krystal tidak melanjutkan kebiasaannya minum minuman hangat di malam hari atau minum air gula merah untuk kesehatan.
Melihat Taehyung ada di dapur, Krystal menjauhkan kemasannya dan menyalakan televisi untuk mencari saluran lain untuk ditonton, dia menyerah pada film horor.
Setelah membolak-balik beberapa saluran, teleponnya berdering.
Ia melirik layar ponselnya. Telepon itu datang dari manajer sekretaris Jung Corporation, sekretaris yang biasanya paling dipercaya dan diandalkan ayahnya, Jung Hongwen. Sejak tiba di T City, Krystal jarang menghubungi keluarganya. Itu juga beberapa saat sejak ayahnya memanggilnya. Mengapa sekretarisnya tiba-tiba memanggilnya?
Dia menjawab panggilan "Halo."
Setelah beberapa detik hening, sebuah suara yang familiar berbicara dari ujung telepon dengan nada yang sopan dan hormat "Nona Jung, halo. Aku Sekretaris Zho."
Dia kemudian melanjutkan "Direktur Jung baru-baru ini mengatur untuk mengunjungi dan melihat-lihat T City dengan beberapa teman lama. Karena Nona Jung berada di T City, aku diberitahu untuk mengatur waktu yang cocok bagi mu berdua untuk bertemu. Sudah cukup lama sejak Direktur Jung melihatmu. Bolehkah aku tahu pada hari apa Nona Jung akan bebas minggu depan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...