Rubah Tersenyum, Tuan Muda Qin dan Raja Neraka, Kim Taehyung

371 52 16
                                    

Sebelumnya, mobil itu melaju terlalu cepat. Saat ini, mereka masih 400 hingga 500 meter dari daratan.

Saat ditarik ke depan oleh Taehyung, Krystal mencoba yang terbaik untuk mendayung ke depan dengan tangannya agar tidak terlalu membebani.

Bahkan setelah meninggalkan permukaan, Jennie masih memegang erat Krystal, menolak untuk melepaskan apa pun yang terjadi.

"Hampir sampai!" Krystal melihat tanah itu semakin dekat.

"Masih bisa bertahan?" Melihat bahwa tujuan mereka sudah dekat, suara Taehyung tidak lagi seberat itu.

Krystal mengangguk. "Aku bisa!"

Dia menatap wajahnya, beberapa sentimen melonjak di matanya yang gelap. Suaranya yang rendah dan serak membawa pujian yang sulit dideteksi. "Berdasarkan tingkat kebugaran mu, kemampuan mu untuk berenang dianggap cukup mengesankan. Kamu sebenarnya masih memiliki energi untuk berenang."

Krystal melihat daratan yang mendekat, dan emosinya rileks. "Aku harus bertahan! Lepaskan aku. Aku bisa berenang di sana sendiri!"

Baru pada saat itulah Taehyung membebaskannya.

Beberapa menit kemudian, saat dia hendak mendaki ke darat, dia hampir merasa ke depan karena pasir yang dia injak terlalu lembut. Taehyung, yang berada di sisinya sepanjang waktu, mengulurkan tangan dan memeluknya.

Mereka akhirnya tiba di darat. Krystal tidak lagi memiliki energi, jadi Taehyung mendukungnya.

Langit sudah berubah gelap. Tubuh Krystal gemetar dari ujung kepala sampai ujung kaki, namun dia tidak lupa untuk memegang erat-erat dompetnya. Giginya tidak bisa berhenti bergemeletuk. "Rekaman catur yang dimaksudkan untuk Kakek Kim masih ada di tas ku ... tas ku ini seharusnya tahan air ... dan telepon juga ada di dalam tas ... Aku tidak yakin apakah air masuk ..."

"Kamu masih khawatir tentang rekor catur pada saat seperti itu?" Taehyung melirik tubuhnya yang basah kuyup, mengangkat alisnya yang tetap tampan meskipun wajahnya basah kuyup.

Krystal memang merasa sedikit tidak nyaman. Seluruh wajahnya sudah menjadi pucat, dan dia kedinginan sampai-sampai dia tidak bisa berbicara dengan baik, "Ini ... apa yang kamu menangkan untukku ... dan itu yang disukai Kakek Kim ..."

Di malam musim gugur di tepi laut, napas mereka terlihat berubah menjadi putih berkabut ketika mereka berbicara. Ini menunjukkan betapa dinginnya itu sebenarnya.

Dibandingkan dengan malam musim gugur, tatapannya jauh lebih hangat. Matanya yang dingin dan menawan menyimpan kelembutan untuknya. Dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyingkirkan rambut basah yang menempel di wajahnya. "Ayo tinggalkan tempat ini dulu."

"Baiklah." Krystal mengangguk sambil menggigil. Di bawah langit malam, matanya tampak bersinar seperti bintang.

Jennie ada di belakang mereka. Setelah ambruk di darat, dia menarik napas dengan putus asa. Dia tidak bisa berbicara, dia juga tidak bisa bergerak. Karena dia telah mengikuti mereka keluar dari laut, ketika dia selesai beristirahat, dia bisa menemukan jalan kembali sendiri.

Setelah naik kembali ke darat, dari awal hingga akhir, Taehyung tidak meliriknya, apalagi memberikan kata perhatian atau kenyamanan.

Jennie dengan kasar mencakar pasir di bawahnya. Dia menolak untuk menerima ini, dia menolak, dia menolak!

Krystal, apa hakmu?!

*****

Setelah kembali ke Yu Garden, Krystal akhirnya santai. Saat dia melangkah melewati pintu, dia tidak lagi memiliki energi dan sepenuhnya bersandar pada tubuh Taehyung.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang