Langkah Taehyung Goyah.

194 26 7
                                    

💜💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜💜💜

Xu Yao tidak bisa berkata-kata. Dia tahu bahwa dia salah dan tidak berani mengatakan lebih banyak. Dia menggigit bibirnya dengan menyakitkan, tatapannya beralih karena rasa bersalah ke arah gelas anggur di tangan Krystal.

Dia khawatir Krystal benar-benar akan menuangkan segelas sampanye padanya.

Sudah cukup memalukan ketika Presiden Kim melakukannya sebelumnya. Jika Krystal melakukannya lagi …

Krystal melirik genangan anggur yang ditinggalkan Xu Yao di lantai sebelumnya, sebelum berbalik ke arahnya "Aku tidak bermaksud membuat keributan. Namun, aku adalah seseorang yang mempertahankan profil rendah ketika profil rendah diperlukan. Secara alami, aku akan memastikan untuk membalas mata ketika balas dendam diperlukan."

Xu Yao segera menegang, bingung tentang apa yang ada dalam pikiran Krystal.

Kerumunan menyaksikan Krystal mengayunkan gelas anggur di tangannya dan dengan tidak tergesa-gesa mendekati Xu Yao. Saat dia berhenti di depan Xu Yao, dia mengangkat gelas itu sedikit dan mulai menuangkannya ke pinggangnya. Xu Yao tetap diam bahkan setelah setengah gelasnya kosong, dan sampanye secara bertahap menetes ke roknya, Bibirnya memutih karena cara dia menggigitnya, dan matanya yang tidak percaya tertuju pada Krystal.

Krystal menyaksikan sampanye menetes ke bawah. Tatapannya tiba-tiba melayang ke arah Ling Feifei, yang bersembunyi di belakang pemimpin sekolah "Sampanye tumpah dengan cara ini sangat sia-sia. Apakah Nona Ling ingin meminumnya sedikit?"

Niatnya jelas agar Ling Feifei merangkak di tanah dan meminum sampanye yang menetes dari rok Xu Yao.

Saat kerumunan mulai bertanya-tanya mengapa Krystal menargetkan Ling Feifei, bibir merah Krystal bergerak. Suaranya tidak tergesa-gesa, "Tidakkah kamu menikmati mengambil foto kami secara diam-diam, mempostingnya secara online, dan memfitnah kami di belakang kami? Kamu sangat berani saat itu. Mengapa kamu bersembunyi di belakang pemimpin sekolah sekarang?"

Tatapan bingung orang banyak segera dibersihkan.

Ternyata penghasut yang sebenarnya adalah Ling Feifei!

Ling Feifei terus menyusut, menolak untuk berbicara. Sebelumnya, bahkan tanpa penampilan Taehyung, Krystal dan Feng Ling sudah cukup untuk membuatnya waspada. Sekarang Taehyung ada di sini, dia benar-benar tidak berani mengeluarkan suara sedikitpun.

Dia menggigit bibirnya, bersembunyi di belakang kepala sekolah. Saat tatapan semua orang beralih ke arahnya, dia terus menundukkan kepalanya.

Pemimpin sekolah mengerutkan alisnya dan berbalik untuk bertanya, "Kamu benar-benar melakukan hal seperti itu?"

Ling Feifei menggelengkan kepalanya dengan paksa tetapi tidak berani berbohong. Akhirnya, dia mengalihkan pandangan memohon ke Luna, yang berdiri di belakang Krystal. Dia berharap Luna akan mempertimbangkan hubungan mereka sebagai teman sekamar dan membantunya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang