Dia Pernah Berdiri Di Belakangnya dan Mengajarinya Seperti Ini

190 25 14
                                    

Krystal berhasil berjalan menjauh dari tempat istirahat tempat Taehyung duduk, terlepas dari basa-basi atau bujukan orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal berhasil berjalan menjauh dari tempat istirahat tempat Taehyung duduk, terlepas dari basa-basi atau bujukan orang lain.

Ada sekelompok orang bermain bowling di sisi lain. Melihat Krystal sepertinya sedang beristirahat, mereka memberi isyarat agar dia datang dan bermain bowling dengan mereka.

Jennie juga ada di sana berbicara dan tertawa dengan orang-orang, memegang bola bowling seolah-olah dia akan bermain bowling.

Orang yang memanggilnya ke sini bertanya seberapa baik dia bermain bowling, dan dia masih mengatakan dia tidak bermain bowling dengan baik.

Namun, setelah dia memainkan beberapa putaran, Jennie, yang tidak lagi sombong dan gembira, menjadi pucat, karena setiap putaran skornya lebih tinggi daripada miliknya. Meskipun Krystal tidak seprofesional dalam melakukan serangan, skornya adalah yang tertinggi dari semuanya. Dibandingkan dengan dia, Jennie seperti pemula.

Ada banyak jenis olahraga yang tersedia di sore hari. Tidak banyak orang di pantai saat ini, jadi mereka mengambil jaring voli dan akan bermain voli pantai.

Jennie secara provokatif meminta Krystal untuk bermain voli pantai dengannya. Ketika yang lain bertanya kepada Jennie seberapa baik dia bermain voli pantai, dia tersenyum. "Begitulah."

Tidak ada yang menganggap serius jawabannya. Mereka tidak melakukan PK kali ini tetapi menyaksikan "pertunjukan" yang luar biasa dari Jung bersaudara di pantai.

Setiap kali Jennie kalah, Krystal selalu menjadi pemenangnya.

Sebagai seorang wanita, Krystal sudah sangat sukses dalam karirnya, terutama tahun ini di mana ia mendapatkan banyak prestasi. Selain itu, dia adalah wanita yang cantik, jadi sebagian besar pria yang hadir mendukungnya. Melihat bahwa Krystal hampir pandai dalam segala hal tetapi tetap rendah hati dan rendah hati, banyak pria jatuh cinta padanya dan menyemangatinya di dalam hati mereka.

Hari sudah sore di pantai.

Di bawah sisa-sisa matahari terbenam, Krystal masih mengenakan pakaian sebelumnya, dengan santai menggosok pergelangan tangannya dan menatap Jennie di seberang jaring bola voli.

Untuk menunjukkan dirinya dengan baik, Jennie berganti pakaian olahraga ketat untuk kenyamanan berolahraga.

Namun, begitu Jennie melakukan servis, Krystal mengangkat tangannya dan mengembalikan bola dengan mudah, keras, dan cepat, tanpa berniat memberikan wajahnya.

Jennie melompat sangat tinggi tetapi masih tidak bisa menangkap bola. Dia dengan marah berbalik untuk mengambil bola di tengah tawa. Pada servis berikutnya, dia memukul bola dengan keras ke arah Krystal.

Krystal tersenyum dingin dan menghindari bola. Ini hanya kegiatan rekreasi di resor, tetapi Jennie sepertinya ingin membunuhnya. Krystal tidak ingin mentolerirnya lagi. Lagi pula, ini bukan kompetisi profesional. Dia membiarkan bola berguling berdiri, lalu mengangkatnya di ujung jari kakinya dan, saat dia melemparkannya, menembakkan bola yang bernoda pasir, ke wajah Jennie.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang