*********
Apakah ini benar-benar Taehyung?
Mimpi ini terlalu realistis…
Dia berdiri tetapi tetap di sofa dengan goyah. Dia mengangkat matanya untuk melihat pria yang lebih tinggi darinya daripada kepalanya, "Apakah ini ... apakah ini mimpi?"
Saat dia berbicara, dia mengangkat tangan untuk mencubit wajah pria itu.
Taehyung tidak menghindarinya tetapi, tepat ketika tangannya yang tidak patuh hendak menyentuhnya, dia menangkap tangannya di genggamannya dan menekannya. Menarik tangannya, dia mencegahnya jatuh ke belakang.
"En, ini mimpi." Suara pria itu berat dan acuh tak acuh, itu tidak mengungkapkan emosinya.
Krystal berdiri di depannya, melebarkan matanya yang mabuk saat dia melakukan yang terbaik untuk menatapnya.
Setelah menatap lama, dia tiba-tiba tertawa.
Lupakan, lupakan. Tidak peduli apakah itu mimpi atau halusinasi, tidak mungkin ini Taehyung. Dia bisa memarahi sesukanya, itu hanya ilusi. Pasti tidak akan kesal.
"Kim Taehyung!" Emosi Krystal langsung naik. Dia berencana untuk memamerkan kekuatannya pada ilusi ini di depan matanya dan melampiaskan semua kemarahan yang tertahan dari bulan lalu. Dia tiba-tiba menunjuk hidungnya, mengangkat wajah kecilnya yang mabuk dan matanya yang linglung untuk memelototinya. "Kamu keparat!"
Pria itu mengangkat alisnya yang tampan sedikit. "Kamu bisa memarahi orang lain sekarang?"
"Apa maksudmu dengan bisa memarahi orang lain sekarang? Bukannya kamu belum pernah melihat ku bertengkar dan melecehkan orang lain sebelumnya! Menurut mu mengapa semua wanita muda yang terkenal dan kaya di Kota Hai memiliki dendam yang begitu besar terhadap ku? Itu karena mereka semua mencoba menantangku dan meneteskan air mata oleh kata-kataku! Bukannya kamu tidak tahu bagaimana karakterku dulu!"
Krystal tiba-tiba berdiri berjinjit, mengulurkan tangan untuk menarik kerahnya. Dia membuka bibirnya dan memulai aliran panjang keluhan marahnya. "Demimu, aku telah mencabut hampir semua duri di tubuhku! Untuk pernikahan kami, aku telah melakukan yang terbaik untuk melakukan semuanya dengan baik. Aku tidak pernah sekalipun tidak mempercayaimu!"
"Malam itu, aku ketakutan dan waspada di bar bawah tanah itu, takut sampai putus asa. Dan itu semua karena orang yang selama ini tidak aku sadari! Setelah itu, aku menemukan bahwa semuanya terjadi karena mantan tunangan mu! Apakah aku seharusnya tertawa dan mengatakan aku tidak keberatan?"
"Kau pikir aku tidak punya hati nurani, kan? Biarkan aku memberi tahu kamu, jika aku, Krystal Jung, tidak memiliki hati nurani, aku tidak akan pernah memilih untuk tetap berpegang pada mu dalam hidup ini! Jadi, bagaimana jika kita bercerai? Aku bisa melebarkan sayapku dan terbang jauh! Namun, aku memilih untuk menempatkan semua taruhan ku pada mu, Kim Taehyung! Apa yang telah aku berikan kepada mu adalah segalanya, segalanya bagi ku! Kamu memang baik tanpa syarat padaku, tapi selain itu, aku benar-benar tidak bisa melihatmu! Aku bahkan tidak tahu seberapa jauh hatimu dariku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...