Taehyung Memanggilnya

128 27 13
                                    

💜💜💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜💜💜

Krystal menatapnya dan bangkit, pergi ke meja, dan duduk.

Feng Ling membuka tas dan mengeluarkan susu kedelai dan roti kukus di kotak makanan. "Aku tahu kamu mungkin tidak terlalu nafsu makan, jadi aku membeli dua jenis roti kukus dengan isian yang berbeda, satu dengan daging sapi dan bawang bombay dan yang lainnya dengan telur dan zucchini. Makanlah sedikit."

Tanpa sepatah kata pun, Krystal minum seteguk susu kedelai, lalu mengambil roti isi kukus dan menggigitnya.

Begitu dia menggigit, bau daging sapi yang lezat dan kuat memenuhi mulutnya, dan tanpa alasan, Krystal tiba-tiba merasa mual. Dia melompat, bergegas ke kamar mandi, dan muntah di toilet.

"Nyonya?" Feng Ling khawatir. Dia meletakkan sumpitnya dan mengikutinya keluar, Krystal muntah cukup lama tetapi tidak muntah apa pun. Perutnya sepertinya ada yang salah, dan dia terus muntah. Melihat adegan ini, Feng Ling buru-buru menuangkan secangkir air untuknya dan menyerahkannya padanya ketika dia akhirnya berhenti muntah dan berdiri.

"Kenapa tiba-tiba kamu muntah? Apa yang salah denganmu? Apa perlu ke dokter?" Feng Ling menatapnya dengan hati-hati.

"Aku baik-baik saja. Aku mengalami banyak masalah perut ketika aku baru saja datang ke T City. Mungkin aku terlalu gugup barusan." Krystal membilas mulutnya dan membasuh wajahnya dengan air dingin. Dia kembali ke meja makan, melihat roti kukus, dan tidak nafsu makan. Isi daging sapi berbau menjijikkan. Meskipun daging sapi itu bersih dan tampak lezat, dia hanya merasa itu menjijikkan.

Dia juga tidak mau makan roti kukus berisi sayuran. Pada akhirnya, dia hanya mengambil setengah gelas susu kedelai, tetapi segera dia menutupi perutnya yang berkedut dengan tangannya, berkata, "Aku tidak bisa meminumnya lagi. Aku akan muntah lagi jika aku minum lagi."

Karena dia jelas tidak nafsu makan dan sudah menghabiskan setengah gelas susu kedelai, Feng Ling tidak memaksanya untuk terus makan. "Pergi ke kamarmu dan tidur siang. Haruskah aku membelikan mu obat perut?"

"Tidak, aku akan baik-baik saja sebentar lagi. Mari kita tangani ketika kita kembali ke Kota Hai." Krystal berjalan ke sofa dan duduk. Tempat dia duduk tepat di seberang pintu. Dia duduk dengan keras kepala di sana, menatap pintu.

Dari pagi hingga sore, Taehyung tidak muncul.

Dia bersandar di sofa, memegang bantal di lengannya, dan mengambil ponselnya, mencoba menelepon Taehyung lagi.

Ponselnya masih dimatikan, dan tidak ada yang menjawab panggilan itu.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan melihat ke pintu yang sunyi.

"Nyonya Kim, apakah kamu merasa lebih baik sekarang?" Feng Ling duduk di sampingnya dan bertanya dengan lembut, dengan hati-hati menghindari menyebut Taehyung.

Krystal tidak menjawab. Setelah lama terdiam, Krystal berkata dengan tenang, "Feng Ling, ayo kembali ke Kota Hai."

Feng Ling berhenti sejenak, melihat penampilan Krystal yang tampak tenang dan mengangguk. "Baiklah, aku akan memesan tiketnya."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang