Siapa yang Memiliki Lima Lantai Teratas?

174 24 12
                                    

Krystal telah mempertimbangkan untuk pindah sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal telah mempertimbangkan untuk pindah sebelumnya. Ketika dia pertama kali kembali ke negara ini, dia telah merencanakannya tetapi kemudian terlalu sibuk untuk melakukannya.

Kejadian malam ini adalah pengingat untuk waspada.

Pertama, tempat ini terlalu jauh dari perusahaannya. Kedua, properti itu sendiri dan keamanan yang ditawarkan buruk. Siapa pun dapat dengan mudah masuk. Pria mabuk itu telah membuat keributan besar, namun butuh waktu lama bagi keamanan untuk datang.

Ketika dia mengingat kekurangan daya sebelumnya, dia merasa bahwa ini benar-benar bukan tempat yang baik.

"Aku akan mempertimbangkan untuk pindah. Ada banyak tempat yang tersedia di dekat tempat kerja ku. Aku akan meluangkan waktu untuk memeriksanya. Kamu harus menyimpan kondominium mu untuk diri sendiri."

"Apa gunanya menyimpan mereka? Mereka hanya akan ditinggalkan. Kamu hanya harus memilih satu untuk tinggal."

Bagaimana mungkin Krystal tidak mengerti? Apa yang disebut kondominium itu hanyalah umpan Tuan Vinse. Dia telah menunggunya untuk menggigit sepanjang waktu. Jika dia benar-benar pindah ke kondominiumnya demi kenyamanan, dia akan memiliki lebih banyak alasan untuk mengunjunginya.

Pria seperti dia terlalu licik. Misalnya, dia jelas bisa memilih cara yang lebih baik untuk menghindari pisau lebih awal, namun dia memilih untuk menerima pukulan itu.

Ketika seorang pria benar-benar menginginkan seorang wanita, pikirannya bahkan lebih mendalam daripada wanita yang ditampilkan di istana opera sabun.

"Kami akan membicarakan ini di masa depan. Tuan Vinse, kamu harus pergi sekarang," Krystal dengan bijaksana mengingatkannya bahwa dia telah melampaui sambutannya sekali lagi.

Tuan Vinse mengangkat alisnya. "Tiba-tiba, aku benar-benar menyesal makan di bawah tadi. Kalau tidak, aku bisa menggunakan rasa lapar ku sebagai alasan untuk tinggal lebih lama."

Krystal tersenyum dan membuka pintu. Dia berbalik untuk menatapnya. "Demi reputasiku, dan untuk sopan santun Tuan Vinse, jangan mempersulit satu sama lain. Aku tidak akan mengantarmu pergi."

Tuan Vinse adalah orang yang bijaksana. Sebelumnya, dia sudah berdiri. Ketika dia melihat bahwa Krystal jelas tidak sabar untuk mengirimnya pergi, dia mendekati pintu. Dia berbalik untuk menatapnya. "Kamu sebelumnya berjanji untuk mengundangku makan. Jangan lupakan itu."

Krystal mengangguk. "Oke."

Tuan Vinse akhirnya kemudian melangkah keluar. Saat dia melambai ke Krystal, dia melirik lampu koridor dan tangga di sampingnya. Dia mengingatkannya, "Perhatikan keselamatanmu. Pindah secepat mungkin."

Krystal membuat gerakan 'oke' dengan tangannya. Ketika dia akhirnya memasuki lift, dia melambai padanya dan menutup pintu.

—-

Saat dia melihat Tuan Vinse keluar dari kondominium Krystal dan meninggalkan daerah perumahan untuk pergi dengan mobilnya, pengawal itu mengeluarkan teleponnya sekali lagi.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang