Dalam Waktu Singkat, Krystal Telah Meminum Gelas Sampanye Keempatnya

182 20 11
                                    

Ketika Taehyung melihat bahwa Krystal telah menghabiskan kuenya, dia menyerahkan piring lain padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika Taehyung melihat bahwa Krystal telah menghabiskan kuenya, dia menyerahkan piring lain padanya.

Krystal mengambilnya, menggigit kue, mengunyahnya perlahan, bergumam, "CEO Kim, apakah kamu tidak memperhatikan bahwa mata seseorang telah terpaku padamu sejak kamu berjalan ke ruang perjamuan?"

Taehyung mengambil gelas dari pelayan dan tidak melihat ke tempat lain. Dia telah berdiri di sampingnya dan tidak bergerak lebih dari tiga meter darinya, baik sekarang atau sebelumnya.

"Betulkah? Maksudmu dirimu sendiri?" Dia terdengar tidak peduli dan menatapnya lagi.

Dia menahan keinginan untuk memutar matanya. "Apakah kamu tidak tahu apakah aku sedang sibuk makan kue atau memperhatikanmu?"

Dia tertawa. "Jangan berani-beraninya kamu bilang kamu tidak melihatku."

Krystal: "…"

Dia memang menatapnya.

Dia melihat kerumunan lagi dan menemukan bahwa orang yang melihat Taehyung telah menghilang. Dia tidak bisa membantu mengangkat alisnya dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Taehyung yang tampak acuh tak acuh. Jelas, dia tidak mengabaikan apa yang dia katakan, tetapi dia tidak ingin memperhatikannya.

Sayang sekali.

Tampak seperti cinta tak berbalas gadis lain untuknya.

Krystal tidak tahu banyak tentang hidupnya dalam tiga tahun terakhir, dia juga tidak tahu apakah dia akrab dengan orang-orang di ibukota, tetapi dari sikap orang-orang ini terhadap Taehyung, mereka seharusnya sangat akrab.

Jadi seharusnya ada banyak hal yang tidak dia ketahui tentang "Lingkaran Ibu Kota".

Saat dia berpikir, dia menggigit kue lagi dan meminum segelas sampanye dari pelayan.

Dia baru saja membawa sampanye ke bibirnya ketika seorang pria muda datang. Pria itu mengatakan sesuatu kepada Taehyung ketika dia mendekat, dan kemudian dia samar-samar mendengar dia bertanya, "CEO Kim, bisakah aku memiliki waktu bersamamu?"

Krystal tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap pria itu. Dia sepertinya berdiri dengan wanita cantik yang telah melihat Taehyung.

Taehyung dengan dingin melirik pria itu. "Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, katakan saja di sini."

Wajah pria itu menjadi gelap, tapi kemudian dia tersenyum. "CEO Kim, Rong Corporation telah berteman dengan Shine Group selama beberapa tahun. Dua tahun lalu, saudara perempuan ku pergi ke Kota Hai untuk bekerja setelah lulus. Dia tinggal di Shine untuk waktu yang lama dan kamu merawatnya dengan sangat baik. Kami akhirnya bertemu lagi. Bahkan jika kamu tidak ingin memberi ku, mitra bisnis, wajah, kamu harus memberikan wajah kepada saudara perempuan ku."

Taehyung tidak berniat pergi bersamanya, berkata dengan tenang, "Nona Rong memasuki Shine sebagai pekerja magang berdasarkan pendidikan tinggi dan kemampuan pribadinya. Selama satu tahun dia bekerja di Shine, aku berada di Amerika Serikat dan kembali ke Korea hanya tiga kali dalam setahun. Bagaimana mungkin aku bisa menjaganya?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang