"Pada saat seperti itu, mengapa ada mobil yang mendekat?" Harapan tiba-tiba muncul di mata Penatua Kim. Dia melirik ke luar dan bergumam, "Cepat lihat! Lihat apakah Taehyung telah kembali!"
Krystal selangkah lebih maju dari yang lebih tua, dan bahkan sebelum dia berbicara, dia sudah kehabisan ...
"Aiya, Nak, kenapa kamu tidak membawa payung! Cepat! Pergi bawa satu untuknya! Jangan basah kuyup, ah!" Penatua mengejarnya dengan tongkatnya tetapi tidak dapat menandingi kecepatannya. Dia menyaksikan Krystal berlari keluar dari pintu tanpa peduli dengan hujan lebat di luar vila.
Para pembantu dan pengurus rumah bergegas mengejarnya dengan payung mereka. Krystal hampir tidak bisa merasakan betapa dingin dan basahnya dia. Tatapannya tertuju pada lampu depan mobil itu saat dia berlari ke arahnya.
Namun, ketika dia mendekat, dia menemukan itu bukan mobil Taehyung tetapi taksi.
Langkah kakinya terhenti saat dia berdiri di tengah hujan. Disaring melalui hujan, lampu di kedua sisi jalan vila Kim goyah.
Ketika pintu terbuka, hal pertama yang dilihatnya adalah penampakan siluet Wonyoung. Alis dan mata Krystal langsung menjadi dingin.
Wonyoung turun dan mendekat dengan payung. Ketika dia mengangkat matanya dan melihat Krystal, gerakannya juga berhenti. Dia menoleh dan menyaksikan para pembantu dan pengurus rumah tangga membawa payung mereka di atas kepala Krystal. Namun, Krystal sudah benar-benar basah kuyup.
Wonyoung berjalan menuju Krystal, dan melalui tirai hujan, dia dengan lembut berkata, "Ny. Kim, aku benar-benar minta maaf."
Krystal berdiri di sana dan menatap Wonyoung yang datang sendirian. Dari awal hingga akhir, dia tidak melihat sekilas siluet Taehyung.
Ekspresinya tenang, namun tampak seolah-olah dia diam-diam menekan gelombang emosi. Tatapannya dingin dan nada suaranya rendah dan tidak tergesa-gesa. "Apa yang kamu lakukan? Mengapa kamu perlu meminta maaf kepada ku?"
Wonyoung menurunkan matanya, mencengkeram payungnya. "Hujannya sangat besar. Ayo masuk dulu sebelum kita bicara."
"Benar, Nyonya! Tubuhmu benar-benar basah kuyup, ayo kembali dan ganti pakaianmu!" Pembantu yang membawa payung untuk Krystal mengulurkan tangan untuk menarik tangannya.
Krystal diam-diam menatap Wonyoung. Dia melihat kilatan emosi tertentu di matanya, seolah-olah dia tiba-tiba mengerti segalanya. Dia tidak berbicara lebih jauh dan membiarkan pembantu itu menariknya kembali ke vila.
Penatua baru saja berjalan beberapa langkah dengan seorang pembantu yang memegang payung untuknya. Ketika dia melihat bahwa mereka akan masuk, dia segera memerintahkan para pembantu untuk membuka kedua pintu agar mereka bisa masuk dengan cepat.
Tangan para pembantu dengan cepat membawa dua handuk tebal ke atas tubuh Krystal. Dari awal hingga akhir, Wonyoung membawa payung dan tidak basah kuyup. Saat dia melangkah melewati pintu, dia meletakkan payungnya.
"Wonyoung? Kenapa kamu? Ini… apa yang sebenarnya terjadi hari ini?" Penatua Kim melihat Wonyoung berpakaian tanpa cela. Tidak seperti yang dikatakan Kim Shaoze, dia tidak dikunci di sebuah ruangan.
"Kakek Kim, maafkan aku. Aku seharusnya datang lebih awal, tetapi karena orang-orang memperhatikan ku, aku tidak dapat menghindari mereka dan hanya bisa bergegas terlambat." Wonyoung meminta maaf kepada Penatua Kim "Aku bisa menjelaskan situasi malam ini kepada mu berdua. Tapi sekarang, bisakah kamu membiarkan ku berbicara sendiri dengan Nyonya Kim dulu?"
Penatua Kim mengangkat alisnya, berbalik untuk melihat ke arah Krystal yang wajahnya masih basah kuyup.
Krystal dengan tenang melihat ke arah Wonyoung. Nada suaranya sedikit dingin, "Apa yang ingin kamu katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...