Pemadaman, Kegelapan, Taehyung, Ciuman Paksa

163 20 9
                                    

Melihat bahwa Jennie langsung memimpin topik ke investasi, Nyonya Xu meliriknya sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat bahwa Jennie langsung memimpin topik ke investasi, Nyonya Xu meliriknya sambil tersenyum. "Karena kamu juga di industri ini, mengapa kamu tidak bekerja sama dengan saudara perempuanmu untuk mengembangkan KK Group? Ngomong-ngomong, Ketua Jung semakin tua, dan kalian berdua akan mewarisi Perusahaan Jung cepat atau lambat. Sekarang CEO Jung telah memiliki KK Group dan tidak memiliki cukup energi dan waktu, kamu akan bertanggung jawab atas Jung Corporation di masa depan, bukan?"

Jika Jung Hongwen benar-benar bermaksud memberikan segalanya kepada Jennie, dia tidak perlu mengikuti Sheng Jinyoung seperti anjing setiap hari, dia juga tidak perlu mencari-cari investasi.

Masalahnya adalah setelah Jennie kembali setelah menghilang selama lebih dari setahun, Jung Hongwen sangat marah padanya meskipun dia tidak mengusirnya dari keluarga Jung. Dan karena apa yang pernah dia lakukan pada Krystal, Jung Hongwen mengatakan bahwa dia lebih suka menyumbangkan harta milik keluarga Jung daripada memberikannya kepada Jennie untuk disia-siakan.

Jung Hongwen mungkin telah merencanakan untuk memberikan Jung Corporation kepada Krystal. Jika Krystal, yang sudah memiliki KK Group, juga memiliki Jung Corporation, dia akan mengangkat ekornya ke udara.

Memikirkan hal ini, Jennie tiba-tiba merasa sangat buruk, tetapi dia tidak dapat menemukan cara untuk mengubah pikiran Jung Hongwen. Bagaimanapun, Jung Hongwen masih sehat sekarang, dan setelah dia mengungkap siapa ayah kandung Krystal, tidak akan mudah baginya untuk mengambil alih Perusahaan Jung.

"Nyonya. Xu, ayahku baru berusia lima puluhan. Meskipun Jung Corporation memiliki banyak hal sepele yang harus dihadapi, dia dapat menjalankan perusahaan selama sepuluh atau dua puluh tahun lagi. Masih terlalu dini untuk membahas siapa yang akan mewarisi bisnis keluarga. Selain itu, jika aku ingin mewarisi bisnis keluarga kami, aku harus melakukannya atas kemampuanku sendiri, dan aku harus menghabiskan lebih banyak tahun di industri bisnis." Jennie melanjutkan, "Jadi aku membuka studio untuk melatih diriku sendiri agar aku tahu bagaimana menjalankan Jung Corporation ketika aku mengambil alih."

Nyonya Xu mengangguk. "Ya, kamu benar berpikir begitu. Meskipun Jung Corporation tidak berpengaruh seperti dulu, fondasi bisnisnya masih ada di setiap kota di Korea. Tidak mudah menjalankan perusahaan sebesar itu. Sangat tepat bagimu untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman di industri bisnis."

Dengan itu, Nyonya Xu tersenyum dan menatap Krystal, yang sangat pendiam dan tidak ikut campur. "CEO Jung, kamu sangat pendiam hari ini. Sebagai putri paling sukses dari keluarga Jung, tidakkah kamu punya sesuatu untuk dikatakan?"

Krystal tersenyum tenang. "Aku hanya mendengarkanmu dan Jennie berbicara. Seperti yang kamu katakan, aku sudah memiliki cukup tekanan hanya dengan mengelola KK Group. Adapun mengambil alih Jung Corporation, aku khawatir aku tidak punya cukup waktu dan energi untuk melakukannya bahkan jika aku memiliki kesempatan, jadi aku tidak pernah mempertimbangkan untuk mengambil alih Jung Corporation. Lagi pula, KK Group sekarang terlibat dalam banyak industri yang menguntungkan baik di dalam maupun di luar negeri. Jika Jennie perlu mengambil alih Jung Corporation untuk hidup, aku pasti tidak akan berebut dengannya untuk itu."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang