Ini…
Kenapa ada cupang lain di belakang telinganya?!
Krystal sangat kesal sehingga dia memutar matanya dengan keras di cermin. Sekarang sepertinya dia tidak bisa mengenakan pakaian dengan garis leher rendah atau mengikat rambutnya meskipun cuacanya sangat panas!
Dia telah tidur sepanjang hari dan tidak bisa tidur sekarang. Tak lama kemudian, dia mencium bau masakan tetangga, tetapi semakin dia mencium baunya, semakin bau itu berasal dari luar kamar tidur.
Dia baru saja merapikan kerutan di pakaiannya. Mencium aroma, dia tidak bisa menahan diri untuk pergi dan membuka pintu.
Begitu dia membuka pintu, dia melihat bahwa Taehyung telah meletakkan seporsi nasi goreng campur di piring dan meletakkannya di atas meja.
Sudah sangat larut, tidak banyak bahan di rumah, dan di luar sedang hujan. Dia pikir dia harus membuat dirinya kelaparan sepanjang malam.
Tapi sekarang dia melihat semangkuk nasi goreng yang sederhana namun dibuat dengan baik. Dia berhenti tapi masih memasang wajah datar. "Nasi gorengnya buat siapa?"
"Aku pikir kamu tahu. Jika kamu tidak memakannya, aku akan membuangnya." Dia berkata dengan acuh tak acuh tetapi meletakkan sepasang sumpit di atas meja.
Ayolah, dia kelaparan. Bagaimana dia akan membiarkannya membuangnya?
Dia dengan cepat menginjak sepasang sandal abu-abu pria yang terlalu besar untuknya, mengambil sumpit, dan mengambil seteguk nasi goreng.
Lezat.
Mungkin karena dia lapar, apa pun yang dia makan enak.
Dia sudah lupa berapa lama dia tidak makan makanan yang dibuat Boss Kim. Dengan seteguk nasi goreng, dia merasa jauh lebih baik dan tidak lagi marah.
Dia terus makan seteguk dan tidak menatap matanya tetapi fokus makan dalam diam.
Melihatnya makan dengan puas, Taehyung tersenyum, tetapi senyum itu terlalu samar untuk ditemukan olehnya.
Sekarang dia masih tidak senang dengan apa yang dia katakan barusan bahwa 'dia adalah seseorang yang dia berutang.'
Taehyung pergi ke dapur dan membawakan segelas susu untuknya. Krystal lapar dan makan sangat cepat sehingga dia tersedak saat makan. Dia mengambil susu darinya tetapi tidak berterima kasih padanya. Dia menyesap susu, yang tidak terlalu panas atau dingin, jadi dia meminum sebagian besar gelas.
Ketika Krystal akhirnya kenyang, dia tidak sukarela melakukan pekerjaan rumah seperti sebelumnya, misalnya, membersihkan piring dan memasukkannya ke dalam mesin pencuci piring. Dia baru saja bangun dan bahkan tidak meletakkan piringnya.
Lihat, betapa tidak tahu berterima kasihnya dia!
Namun, Taehyung tidak mengatakan apa-apa selain membawa piring dan mangkuk ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...