Lima belas menit kemudian, Krystal melihat pengguna yang baru ditambahkan di Daftar Teman Kakaotalk-nya dan mengetahui bahwa dia ditipu oleh Taehyung.
Dia baru saja mendaftarkan akun Kakaotalknya untuknya. Mengapa dia menambahkan dirinya sebagai teman Kakaotalknya?
Baru saja, ketika dia ingin memilih gambar untuknya sebagai avatar kakaotalk-nya, dia melihat-lihat album ponselnya cukup lama dan hanya menemukan foto-foto beberapa dokumen rapat perusahaannya. Tidak ada foto pemandangan di album ponselnya, apalagi selfie.
Kamu tidak bisa hanya menggunakan foto dokumen rapat sebagai avatar kakaotalk mu, bukan?
Jadi Krystal berkata pemandangan di luar jendela sangat bagus dan memintanya untuk mengambil gambar di luar jendela, mengambilnya sebagai avatar kakaotalk sementara, dan mengubahnya nanti jika dia mau.
Pria itu setuju, mengambil teleponnya dan mengambil gambar dari jendela, bukan dari sisi jendelanya, tetapi dari jendelanya.
Jadi ketika pria itu mengambil foto sebagai avatarnya, Krystal mengklik buka daftar teman kakaotalk-nya, melihatnya dan langsung terdiam.
Dia tidak hanya memotret pemandangan.
Dia memotret dia dan pemandangan di luar jendela!
Nama pengguna ID kakaotalk yang baru didaftarkan dibiarkan kosong. Dia tidak terburu-buru untuk mengganti nama tetapi hanya mengganti avatarnya dan meletakkan teleponnya.
Krystal menatap ID kakaotalk yang namanya kosong tetapi avatarnya adalah fotonya, dan wajahnya menjadi hitam.
"Jam sebelas. Ayo turun dari mobil." Pria itu turun dari mobil seolah tidak terjadi apa-apa.
Nona Wajah Hitam: "…"
—-
Hari ini mereka berada di sini untuk bertemu dengan beberapa mitra di lokasi yang jauh dari pusat kota Jing. Taehyung jarang berkunjung secara langsung, jadi para mitra secara khusus memilih tempat untuk bertemu dengannya dan berkumpul di sana untuk menunggunya.
Dia juga memiliki beberapa kenalan di sini hari ini, tetapi tidak sedalam kemitraan yang dia miliki dengan mereka, jadi dia hanya menyapa, bertukar kartu nama dengan orang lain, dan mengobrol singkat dengan mereka sebelum dia duduk.
Xiao Hu juga tidak mengikuti Taehyung untuk berbasa-basi dengan mitra itu. Taehyung menyuruhnya menemani Krystal dan membantunya kapan pun dia membutuhkan bantuan. Sebagai pengawal Krystal, Xiao Hu membantu Krystal dengan teh dan air. Bagaimanapun, dia sangat penting di hati CEO Kim, jadi dia harus menganggapnya sebagai bosnya dan melayaninya dengan baik.
Krystal hendak meminta Xiao Hu duduk untuk beristirahat dan tidak mengikutinya ketika, dari sudut matanya, dia tiba-tiba melihat sesosok tubuh. Dia berhenti dan mengalihkan pandangannya ke arah itu.
Setelah Taehyung membuat jadwalnya di Kota Jing, Rong Yan berhasil mencari tahu tentang rencana perjalanannya akhir-akhir ini dan tahu ke mana dia akan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomansaSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...