Presiden Kim, Apakah Kamu Mengakui Cintamu kepada Kekasihmu?

168 28 11
                                    

*************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*************

Krystal berlarian di dapur, membantu Taehyung. Dia berpikir bahwa dia bisa menariknya dengan keterampilan kulinernya.

Tapi dia malah tertarik dengan keterampilan kulinernya.

"Perlu bantuan?"

"Apakah ada sayuran untuk dibersihkan?"

"Apakah kamu membutuhkan ku untuk menyiapkan jahe ..."

"Bagaimana dengan bawang putih? Apakah kamu membutuhkannya?"

Hanya ini yang bisa dia lakukan, dan bahkan pekerjaan ini sangat dituntut olehnya. Kalau tidak, dia hanya bisa duduk di sofa menonton TV karena Taehyung tidak membiarkannya menyentuh apa pun di dapur.

Dia datang ke dapur untuk membantunya karena dia pikir dia tidak bisa melakukan apa-apa selain duduk dan menunggu untuk makan.

Saat makan malam, Taehyung menyaksikan Krystal mencicipi makanan lezat dengan senang hati dan berkata kepadanya, "Beberapa direktur Biro Pendidikan Kota T dan Universitas T mengundang ku untuk makan malam akhir pekan ini. Aku mencoba menolak mereka, tetapi mereka bersikeras. Apakah kamu akan pergi denganku?"

"Direktur Universitas T? Mereka akan tahu hubungan kita jika aku pergi denganmu, bukan?"

"Mereka bukan teman sekelasmu. Mereka akan merahasiakannya untukmu bahkan jika mereka tahu bahwa kamu adalah Nyonya Kim. Jangan khawatir."

"Aku akan berpikir tentang hal ini…"

"Mengapa? Kepala sekolah mu akan membawa putrinya ke makan malam ini yang baru saja mendapatkan gelar masternya. Dia telah mencoba beberapa kali untuk memperkenalkan putrinya kepada ku. Apa kamu yakin tidak akan pergi?"

"…"

"Kenapa kau memelototiku?"

"Kim Taehyung, mengapa ada begitu banyak wanita yang ingin berkencan denganmu?"

"Tapi aku menolak semuanya, bukan?"

"…"

Krystal mengunyah nasi di mulutnya dengan keras, tetapi tiba-tiba dia menyadari bahwa jika dia tidak bersikeras datang ke Universitas T, Taehyung tidak akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan kepala sekolah Universitas T dan yang terakhir tidak akan bermimpi untuk memperkenalkannya putrinya sendiri kepadanya.

Jadi, Taehyung yang harus disalahkan karena dia terlalu menarik bagi wanita!

Ck, betapa aku ingin dia menutupi semuanya kecuali sepasang mata, maka dia tidak akan menarik begitu banyak perhatian wanita.

"Jika aku pergi ke makan malam itu, apakah aku harus memperkenalkan diri?"

"Kamu pikir kamu murid baru?"

"Lalu bagaimana jika kepala sekolah mengambil ku sebagai siswa dan mengusir ku? Bagaimana aku harus menjawab jika mereka bertanya siapa aku?"

"Istriku."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang