Dalam beberapa saat, Taehyung tanpa ekspresi mendukung Wonyoung ke sudut.
Pergantian peristiwa seperti itu adalah sesuatu yang tidak diharapkan, juga tidak dipersiapkan oleh siapa pun. Seperti ini, Taehyung mendorong mereka untuk bergerak tanpa disadari.
Setelah itu, Taehyung dengan santai bertukar beberapa kata lagi dengan Tuan Wilson, merekomendasikan salah satu temannya di Amerika yang berspesialisasi dalam perencanaan pernikahan yang kreatif. Seolah-olah semuanya sudah diputuskan.
Tuan Jang hendak mengatakan sesuatu ketika Taehyung tersenyum lembut ke arah orang di belakangnya yang bertanggung jawab atas satu bisnis lokal Hai Cheng, berbicara pelan dan mengakhiri topik sebelumnya.
Wonyoung dengan gelap mencengkeram roknya. Karena Tuan Wilson ada di sisinya, dia tidak bisa menunjukkan banyak ketidakbahagiaan. Dia dengan paksa mempertahankan ketenangannya dan berkata, "Aku tidak enak badan. Aku akan pergi ke kamar kecil."
Setelah menyelesaikan kata-katanya, dia berbalik dan bergegas menuju kamar kecil.
Pada akhirnya, dia baru saja mendekati lorong yang menuju ke kamar mandi ketika dia melihat bahwa di ujungnya benar-benar gelap. Dia kemudian melihat pengawal yang sering mengikuti Paman Kim berkeliling. Ketika pengawal itu berbalik dan melihatnya sekilas, dia mengisyaratkan agar dia pergi dengan matanya.
Wonyoung mengamati lautan kegelapan di dalam dan kemudian berbalik ke toilet wanita.
Untuk beberapa alasan, dia sepertinya telah menebak sesuatu. Langkah kakinya berhenti sejenak sebelum secara bertahap mundur, berbalik untuk pergi dengan cepat.
Wonyoung mengikuti di belakang kerumunan saat dia menuju ke arah yang berbeda, sedikit tersandung. Pada saat itu, Taehyung mengangkat matanya dan memperhatikan kilatan kecemasan di matanya. Meskipun dia menyembunyikannya dengan baik, dia masih merasa itu aneh.
Pada saat ini, tangan dan kaki Wonyoung dingin, dan matanya gelap. Di bawah bimbingan seorang pekerja, dia dibawa ke lantai dua.
Dia tahu pikiran Taehyung dibuat sejak hari dia bersikeras dia pergi setelah empat hari. Tidak ada ruang untuk pertimbangan ulang.
Dia awalnya berpikir untuk menggunakan kesempatan kemitraan dengan Shine Group untuk tinggal di sisinya untuk jangka waktu tertentu. Namun, dia tidak pernah mengira dia hanya mengizinkannya menjadi temannya untuk memberikan wajah yang cukup kepada keluarga Jang sehingga ayahnya dan Paman Kim tidak bisa mengeluh, sebelum dengan kejam mengirimnya kembali ke Amerika.
Wonyoung berdiri di dekat pagar di lantai dua, menghindari tatapan orang banyak dan mengeluarkan teleponnya untuk menelepon Taehyung.
Dia tidak bisa kembali begitu saja. Semua yang terjadi hari ini berarti jika dia kembali, akan sangat sulit baginya untuk mendekatinya sekali lagi.
Taehyung melihat nomor penelepon dan tidak mengangkatnya. Getaran akhirnya berhenti, dan panggilan itu tidak lagi datang.
Telepon kembali ke keheningan. Taehyung mengangkat matanya. Karena ekspresi gugup Wonyoung sebelumnya, dia melihat sekeliling tempat itu dengan dalam.
Tiba-tiba, telepon berdering lagi. Kali ini telepon datang dari Bibi Chen.
Alis Taehyung berkerut saat dia mengangkat telepon.
"Tn. Kim, apakah Nyonya pergi ke perusahaanmu hari ini?" Nada suara Bibi Chen prihatin.
"Dia tidak pulang?"
"Tidak, ini sudah sangat larut, tapi Nyonya belum kembali. Aku pikir dia pergi ke perusahaan mu untuk mencari mu. Ponselnya dimatikan, dan aku tidak bisa menghubunginya…"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...