"Bos! Ada masalah!"
Di dalam kantor KK Group, Krystal baru saja kembali dari pertemuan dengan seorang rekan. Dia hanya duduk sesaat ketika Xiao Ba berlari masuk, memegang koran di tangannya.
"Apa yang sedang kamu lakukan? Kamu sudah dewasa. Beberapa tahun terakhir di Inggris seharusnya membuat mu kuat. Kenapa kamu selalu dengan tidak sabar?" Krystal meliriknya dengan tidak senang.
"Aiya, kita benar-benar dalam masalah!" Xiao Ba menampar koran ke atas meja. "Lihat, sebelumnya, ketika kamu mengadakan pertemuan dan makan malam dengan para pemimpin kota, apakah CEO Zhang ini memanfaatkan mu? Seseorang mengambil foto dia menyentuh tangan mu dan menjualnya ke media. Saat ini, saluran berita keuangan sepenuhnya didominasi oleh skandal mu. Mereka mengatakan bahwa kamu tidur sampai ke puncak. Seluruh dunia bisnis bergosip tentang mu. Segera, pernikahanmu sebelumnya dengan CEO Kim pasti akan terungkap juga…"
Krystal akhirnya mengambil koran itu.
"Foto ini jelas memanfaatkan angle untuk menciptakan kesan yang salah. CEO Zhang memang duduk di sisi ku, tetapi pada saat itu, aku hanya memberinya tusuk gigi. Tusuk gigi itu terlalu kecil dan tidak bisa dilihat dengan jelas. Ini hanya sudut yang membuatnya tampak seolah-olah aku mengambil inisiatif untuk memegang tangannya." Ekspresi Krystal tidak berubah.
"Tentu saja, aku tahu ini masalah angle. Aku telah melihat semua pria yang kamu tolak. Meskipun kamu selalu bertindak tepat di pertemuan bisnis, kamu tidak pernah mengambil keuntungan. Seseorang jelas-jelas cemburu pada KK Group kami dan dengan sengaja mencoba menargetkan mu. Tetapi aku mendengar bahwa CEO Zhang memiliki istri yang terkenal galak. Di masa lalu, keluarganya adalah rentenir, dan dia sangat tirani. Meskipun media dapat dengan mudah ditekan dengan sejumlah uang, untuk menghentikan mereka menyebarkan fakta palsu ini, istri CEO Zhang tidak mudah untuk dihadapi. Sebelumnya, aku mendengar dari keamanan bahwa sekelompok orang datang untuk memercikkan dua ember darah anjing di luar pintu masuk kami. Mereka berdiri di luar dan berteriak bahwa kamu adalah rubah betina…"
"Apakah begitu? Hal-hal begitu hidup?" Ekspresi Krystal benar-benar berbeda dari ekspresi Xiao Ba yang tidak sabar dan khawatir. Dia mengangkat salah satu sudut bibirnya dan mendekati jendela untuk melihat ke bawah.
"Kamu tidak bisa melihatnya lagi. Keamanan telah mengusir mereka. Tapi orang-orang itu pasti tertangkap kamera oleh orang yang lewat. Aku sudah menyapa media, tetapi aku khawatir istri CEO Zhang akan menjadi tidak rasional dan terus menimbulkan masalah. Bahkan jika kita bisa menenangkan media, omong kosong pribadi tidak akan berakhir."
"Istri CEO Zhang seberani itu?"
"Dia bukan hanya tak kenal takut. Aku mendengar bahwa dua tahun lalu, CEO Zhang benar-benar berselingkuh. Rupanya, dia pergi untuk perjalanan bisnis dengan sekretarisnya, dan, dalam perjalanan kembali, mereka berdua berpelukan erat di dalam mobil untuk sementara waktu. Setelah itu, ketika istrinya mengetahuinya, dia masuk ke perusahaan selama jam kantor dan merobek semua pakaian sekretaris di depan umum. Dia bahkan menggunakan cambuk dan memukulinya dengan serius. Dia telanjang pada saat itu, dan aku mendengar bahwa bahkan dadanya penuh dengan luka. Banyak petugas polisi harus dipanggil untuk menghentikannya. Kalau tidak, aku curiga sekretaris itu akan dipukuli sampai mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...