Keluarga Xiao di Lin Cheng dan Keluarga Kim di Kota Hai

160 22 15
                                    

Dua hari kemudian, hari Minggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua hari kemudian, hari Minggu.

Krystal bangun pagi-pagi dan mandi untuk mempersiapkan pesta ulang tahun di malam hari.

Malam ini, dia bukan hanya CEO KK Group tetapi juga pendamping wanita CEO Xiao dari Ling Xiao Group. Karena itu, dia memilih gaun merah yang dia suka pakai ketika dia berada di Inggris, mengenakan mantel yang tepat, dan pergi keluar rumah.

Ketika dia tiba di tempat yang ditentukan, dia melihat sebuah limusin panjang diparkir di kejauhan. Jelas bahwa Xiao Lin Yi telah berada di sana untuk sementara waktu tetapi telah menunggunya di luar.

Krystal berjalan mendekat dan mengetuk jendela mobil. Saat jendela jatuh, pria di dalam melirik ke arahnya. Ketika dia melihatnya dalam gaun merah dan tersenyum, dia mengangkat alisnya. "Nona Jung, aku belum melihat mu selama tiga tahun, dan kamu terlihat lebih cantik."

Xiao Lin Yi turun dari mobil. Mengenakan setelan jas yang tajam, dia tampak dingin dan bangga seperti biasanya. Dia melihat mantel yang dikenakan Krystal dan berkata sambil tersenyum, "Aku baru saja mengundangmu ke pesta ulang tahun ayahku. Meskipun akan ada AC, ini masih musim panas dan tidak dingin. Kenapa kau memakai mantel?"

"Aku memilih mantel ini secara acak. Gaun itu menunjukkan terlalu banyak bagian bahu, jadi tidak cocok untuk acara seperti ini. Dengan mantel, aku terlihat lebih konservatif dan bermartabat agar aku tidak mempermalukan mu, CEO Xiao."

Di mata orang lain, mereka berbicara dan tertawa, tetapi hanya Xiao Lin Yi dan Krystal yang tahu bahwa tidak ada kehangatan tetapi hanya kecurigaan dan bahkan permusuhan di mata satu sama lain.

Xiao Lin Yi tidak berkata apa-apa lagi dan dengan santai membukakan pintu untuk Krystal. "Silakan, Nona Jung."

Alih-alih masuk ke mobil, Krystal melirik ke dalam mobil dan kemudian menatap Xiao Lin Yi dengan setelan jas. "Aku menerima undangan itu, karena ayahmu, Tuan Xiao adalah tetua terhormat di Kota Hai, tetapi sebelum aku pergi ke pesta ulang tahun, aku ingin bertanya mengapa kamu memilih ku sebagai teman wanita mu?"

Xiao Lin Yi meliriknya lagi, dan dia menangkap sinar dingin di matanya. "Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa aku membawamu pergi dan kemudian membiarkan Kim Taehyung membawamu kembali tanpa menyentuhmu tiga tahun lalu?"

Krystal. "Tidak."

Xiao Lin Yi: "…"

Dia meletakkan tangannya dengan santai di pintu, mengetuk pintu mobil dengan lembut, dan melirik wajahnya. "Kamu benar-benar berhati besar."

Krystal terkekeh tidak setuju. "Meskipun aku meragukannya, mengapa aku harus membiarkan masalah ini mengganggu ku? Ada banyak orang gila dan mesum di dunia ini. Jika aku mencoba memahami perilaku setiap orang gila, aku mungkin akan sangat lelah atau mati."

Xiao Lin Yi tersenyum dingin. "Kalau begitu, jangan tanya aku lagi. Masuklah ke mobil jika kamu punya nyali atau kendarai sendiri jika tidak."

"Aku bisa mengemudi sendiri, tapi aku khawatir CEO Xiao disiksa dengan sangat buruk oleh Nona Zhao tahun ini? Kamu terlihat sangat marah dan tidak lagi sopan seperti tiga tahun lalu." Krystal menyipitkan matanya sambil tersenyum. "Apa? Kamu marah karena kelincimu tidak datang ke kandangmu dengan jinak?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang