Taehyung Menyalakan Ponselnya Sekali Lagi, Melihat Foto yang Ditampilkan

191 29 6
                                    

*********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*********

"Ngomong-ngomong, gaun itu." Krystal menunjuk ke arah gaun perak yang mereka letakkan kembali di manekin. "Sebelum merek mu dikeluarkan dari department store ini, jual gaun itu kepada ku. Berapa biayanya?"

Supervisor dan karyawannya terperangah ketika mereka melihat Krystal menyerahkan kartu emas kepada CEO Zhang. "Aku akan memiliki gaun itu. Bungkus untuk ku, terima kasih. Hati-hati jangan sampai kusut."

Dia sebenarnya ingin CEO Zhang menyelesaikan pembayaran untuknya ...

Namun, CEO Zhang tampaknya telah menerima hadiah yang layak untuk dibanggakan. Dia segera menginstruksikan seseorang untuk menurunkan gaun itu dengan hati-hati dan kemudian memerintahkan gaun itu untuk dibungkus dan diberikan kepadanya.

"Nona Jung, kamu dapat menagih gaun ini ke toko kami. Kamu tidak perlu membayar." Saat CEO Zhang kembali, dia meletakkan kartu itu kembali di tangan Krystal.

Krystal dengan lembut melirik CEO Zhang dan memutuskan untuk memberinya wajah, dia menyimpan kartu itu dan menerima gaun itu.

Namun, saat dia berbalik, dia menyerahkan gaun yang terbungkus rapi itu kepada Luna yang berdiri di belakangnya.

"Saudari Luna, gaun ini sangat cocok dengan warna kulit dan sikapmu. Aku akan memberikannya kepada mu." Nada bicara Krystal sopan dan apa adanya.

Tidak hanya Luna yang terkejut, semua orang yang hadir memiliki ekspresi aneh.

Ling Feifei berdiri di dekat pintu, giginya hampir hancur karena kekuatan yang dia gertakan.

Jelas, dialah yang mencoba gaun itu. Dia telah melihatnya terlebih dahulu!

Tapi Krystal benar-benar membelinya dan memberikannya kepada Luna tepat di depan matanya!

Krystal harus melakukan ini dengan sengaja, kan?!

Setelah department store menyelesaikan masalah mereka dengan toko ini, CEO Chen dan CEO Zhang datang untuk menanyakan apakah Krystal memiliki tugas lagi yang harus mereka selesaikan. Krystal memberikan beberapa instruksi dan pergi. Dia tidak ingin terus berurusan dengan mereka.

Waktu akhir pekan yang langka, itu tidak dimaksudkan untuk disia-siakan di sini.

Melihat Krystal dan yang lainnya telah pergi, Ling Feifei khawatir orang-orang ini akan mengejar masalah dengan ritsleting yang rusak. Karena semua orang di toko terjebak dalam konflik saat ini dan tidak dapat memperhatikannya, Ling Feifei mengambil keuntungan dari kekacauan dan berlari keluar, mengejar mereka.

"Krystal! Berhenti disana!" Ling Feifei mengikuti di belakang, berteriak. Dia mengambil langkah cepat untuk mengejar mereka. Saat dia mendekati Krystal, dia mengamatinya dari atas ke bawah beberapa kali dan menatapnya dengan sedih. "Siapa sebenarnya kamu? Apakah pemilik studio kecil bisa mengeluarkan CEO dan direktur department store sebesar itu?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang