~~~~~~~~
Sebelum dia bisa bertanya lebih banyak, pesawat mulai turun.
Pintu pesawat dibuka dengan cepat. Feng Ling mengangkat teleponnya dan memutar nomor seseorang, dalam beberapa saat, banyak orang berkerumun di luar pesawat.
—-
Bahkan setelah mereka turun, Taehyung tetap berpegangan tangan saat mereka berjalan. Krystal tidak dapat menemukan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya, karena mereka didorong oleh kelompok besar menuju rumah sakit.
Cara luka Taehyung dirawat di Kamboja tidak memuaskan. Dokter mengatur perawatan khusus untuknya, dan saat dia tiba di rumah sakit, dia dibawa untuk dioperasi.
Operasi dimulai pada pukul 18:30 dan berlangsung hingga pukul 10:00 malam Karena anestesi umum, Taehyung tidak sadarkan diri sepanjang malam.
Para petugas polisi dan anggota XI pergi setelah mereka diberitahu bahwa operasi itu berhasil. Setelah Seokjin memastikan bahwa cedera Taehyung benar-benar baik-baik saja, Krystal meyakinkannya untuk kembali ke pangkalan.
Awalnya, Krystal ingin tinggal di kamar rumah sakit untuk merawatnya. Namun, karena dia baru saja menjalani operasi, Taehyung harus tinggal di bangsal steril malam ini. Dia hanya diizinkan menerima tamu besok. Krystal berdiri di luar bangsal, memperhatikan pria itu tertidur lelap melalui jendela kaca besar. Meskipun kulit pria itu pucat, dia tampak tampan dan berbeda seperti biasanya.
Cara Taehyung mengawasinya tepat sebelum pesawat turun terus muncul di benaknya.
Apakah itu dia?
Pria yang berlumuran darah saat itu, pria yang tanpa sadar dia selamatkan dari Sungai Los Angeles. Apakah itu Taehyung?
Feng Ling telah pergi untuk membeli beberapa kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan Krystal. Dia kembali untuk melihat bahwa Krystal masih bersandar di jendela kaca dan mendekat untuk mendesaknya dengan lembut. Dia mengatakan bahwa Tuan Kim sudah banyak pulih. Efek anestesi akan memudar besok, dan dia akan baik-baik saja ketika dia bangun keesokan harinya. Dia kemudian menarik Krystal ke departemen ginekologi untuk pemeriksaan.
Hasilnya, tubuh Krystal dalam kondisi baik. Tidak ada masalah. Namun, karena dia telah melalui beberapa pengalaman emosional baru-baru ini, dalam istilah Korea, dapat dikatakan bahwa janinnya sedikit terpengaruh dan tidak terlalu stabil. Dia perlu berbaring di tempat tidur untuk beristirahat selama beberapa hari. Selanjutnya, luka di telapak tangannya juga perlu dirawat dengan tepat. Dengan demikian, bangsal yang nyaman diatur untuk Krystal di lantai lain. Dengan cara ini, dia akan bisa beristirahat dengan baik dan tinggal di sini untuk menemani Taehyung.
Dia akhirnya bisa beristirahat di tempat tidur tanpa khawatir. Tidak ada tembakan atau ledakan yang bergema di dekatnya, juga tidak ada ancaman yang mengancam jiwa.
Namun, Krystal tiba-tiba tidak bisa tidur.
Setelah membolak-balik untuk waktu yang lama, dia mengangkat teleponnya untuk melihat bahwa Jieun telah memanggilnya berkali-kali kemarin. Dia juga beberapa kali mengirim pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...