Kamu dan Taehyung Sangat Manis. Miliki Bayi Lagi Sesegera Mungkin

152 26 15
                                    

Krystal menatapnya kosong, tidak percaya bahwa kata-kata kejam seperti itu bisa datang dari bibir Taehyung.

Dengan perasaan apa dia pergi ke tempat tidurnya malam itu?

Dia hanya tidak ingin bercerai lagi. Dia hanya ingin menghargai semua yang dia miliki. Dia tidak ingin menggunakan siapa pun.

Tetapi bagi Taehyung, yang memiliki ingatan sepuluh tahun kemudian, ini adalah lelucon.

Ketika rasa sakit di rahang Krystal menjadi tak tertahankan, jari-jarinya tiba-tiba mengendur. Wajahnya yang pucat dan tegas tampak lembut, tetapi rasa dingin di matanya terasa dingin.

"Jangan menangis. Air matamu tidak berarti apa-apa bagiku."

"Taehyung ..." Krystal menatap matanya, merasa seolah-olah hatinya telah dilubangi, dan tangannya tanpa sadar mengencangkan cengkeramannya ke sudut mantelnya.

Taehyung melirik jari-jarinya dan mencibir. "Kamu benar-benar terbiasa bertingkah manja di depanku."

"Aku tidak memanfaatkanmu. Aku hanya tidak ingin melakukan kesalahan yang sama lagi. Aku hanya mencoba untuk menghargaimu dan…"

"Menghargai apa?" Tangan Taehyung ada di sisinya. Dia bahkan tidak ingin menyentuhnya lagi. Matanya masih dingin. "Hargai kehidupan yang menjadi milik Nyonya Kim dan selamatkan dirimu dari menjalani kehidupan gelandangan selama sepuluh tahun?"

Dia mengangkat sudut bibirnya dan memberinya senyum dingin. "Kamu sudah memiliki semua yang kamu inginkan. Studio mu berkembang dan memiliki masa depan yang menjanjikan, dan aku membiarkan semuanya antara kamu dan aku kembali seperti semula, memberikan kebebasan mu kembali dan juga melepaskan diri ku sendiri."

Dia melihat air matanya, mundur selangkah, dan melepaskan lengannya dari tangannya.

Dia mundur beberapa langkah, sampai dia berada pada jarak yang tepat darinya, menatap dingin pada wanita yang berdiri di dinding yang kulitnya lebih pucat darinya. Dengan senyum dingin di bibirnya, dia bertanya, "Apakah kamu takut kehilangan semuanya lagi?"

Krystal menatapnya, dan air mata tiba-tiba membeku di matanya, tidak pernah jatuh lagi.

Dia menutup matanya. "Bisakah kita membicarakannya?"

"Lupakan saja, Krystal." Ada senyum tipis di bibirnya yang tipis, tetapi itu sangat dingin sehingga dia terlihat lebih dingin dari sebelumnya. "Sudah berakhir di antara kita. Pernikahan dan hubungan yang kamu pikir telah kamu selamatkan hanyalah ilusi. Aku tidak tertarik pada mu saat ini, dan aku bahkan tidak ingin repot-repot melihat mu."

"Kamu ingat semuanya… Kim Taehyung… Kenapa kamu harus meninggalkan semua kenangan indah? Mengapa kamu harus mendorong ku pergi? Kamu bahkan dapat mempertaruhkan hidup mu untuk menyelamatkan ku, tetapi sekarang kamu tidak menginginkan ku lagi?"

Pria itu menatapnya dengan dingin dan menatap air mata dari matanya.

Krystal tidak pernah menangis di hadapannya seperti ini, juga tidak menangis begitu sedih.

Dia meletakkan tangannya di sisi tubuhnya tanpa niat untuk mengangkat tangannya untuk menyeka air matanya. Saat Krystal maju selangkah, dia mundur dengan dingin, tidak memberinya kesempatan untuk menyentuhnya.

"Cukup. Krystal, lelucon sepuluh bulan ini bisa berakhir. Sekarang kita tahu jarak di antara kita, itu konyol untuk bermain penuh perasaan."

Langkah demi langkah, mereka akhirnya sampai pada hari ini. Dia bahkan melihat dia mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkannya. Tidak peduli seberapa menyakitkan kata-katanya sekarang, Krystal masih berusaha untuk tetap tenang dan memilih untuk percaya bahwa dia tidak akan meninggalkannya dengan mudah.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang