Pria itu berdiri di dekat pintu. Alisnya yang dingin langsung merajut setelah melihat bagaimana dia membeku di tempat dan bahkan membungkus dirinya dengan jubah dan handuk seperti manusia salju.
"Kemarilah," katanya dengan lembut, nadanya tidak menunjukkan sedikit pun emosinya.
Krystal tetap tidak bergeming di tempatnya. Dia pikir dia telah kembali ke pesta malam, tetapi dia sebenarnya ...
Pergi untuk membeli makanannya?
"Saat kejadian malam ini, kamu jatuh pingsan, dan tubuhmu dingin seperti es. Saat ini, kamu berdiri di depan jendela untuk merasakan angin sepoi-sepoi. Apakah kamu ingin jatuh sakit parah?" Suara Taehyung sedikit berat. "Tutup jendela dan datang ke sini."
Krystal memang merasa sedikit kedinginan. Sebelumnya, dia hanya mengira angin sepoi-sepoi akan membantu menjernihkan pikirannya. Setelah melihat tatapan Taehyung menjadi lebih dingin, dia menutup jendela.
Berjalan mendekat, dia melirik makanan yang dipegangnya. Hanya dari aromanya saja, dia bisa tahu itu adalah beberapa hidangan yang biasanya dia nikmati.
Dia mengangkat matanya untuk melihat Taehyung melihat jubahnya. Dia tidak tampak sedingin sebelumnya.
"Kamu tidak kembali ke pesta?" Krystal berdeham, berbicara agak tidak wajar. "Aku pikir…"
Taehyung mengulurkan tangannya untuk memegang pipinya. Krystal terkejut, mengangkat matanya untuk menatapnya.
Kulitnya terasa sedingin es. Dia tidak berbicara, tetapi alisnya yang dingin dan menawan berkerut. Telapak tangannya yang hangat dengan lembut mengusap wajahnya sampai ekspresi Krystal tidak lagi kaku. Dia kemudian meletakkan takeaway di tangannya yang lain di atas meja di sampingnya.
"Satu Wonyoung saja sudah cukup untuk membuatmu sangat marah. Jika aku kembali sekarang, kamu mungkin berani melompat turun dari lantai delapan belas," kata Taehyung cepat.
Krystal: "… Aku belum mencapai titik di mana aku tidak menginginkan hidup ku."
Taehyung meliriknya, mengulurkan tangan untuk memegang dagunya. Pupil matanya yang dingin dan cerah menatapnya dengan curiga. "Bangun sekarang?"
"Aku baru saja mandi. Itu sedikit menjernihkan pikiranku." Krystal berusaha memalingkan kepalanya tetapi ditahan dengan kuat olehnya. Dia tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Dia mengangkat matanya, bertemu dengannya. Mata pria itu agak gelap dan berat. Dia fokus padanya untuk waktu yang lama. "Bagaimana kamu menjelaskan Jinyoung?"
Krystal mengangkat kelopak matanya, nadanya sedikit tidak setuju. "Kami tidak memiliki banyak hubungan. Dia selalu menjadi dokter utama Jieun. Setiap kali aku mengunjungi Jieun di rumah sakit, kita pasti harus sedikit berinteraksi."
Melihat Taehyung mengawasinya dengan tatapan dingin dan gelap itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan alisnya saat dia melanjutkan menjelaskan, "Dia akan segera kembali ke keluarga Sheng, dan dia mengundangku untuk menghadiri pesta malam bersama. Awalnya, aku tidak tahu persis apa pesta ini dan tidak berencana untuk hadir. Pada akhirnya, aku masih dibawa ke sini karena serangkaian kecelakaan ... Aku takut ada sesuatu yang mencurigakan, jadi aku terus menolak untuk masuk. Setelah itu ... Aku melihat mu dan Wonyoung ... "
Tatapan Krystal melayang ke arahnya dengan agak santai. Bahkan jika dia tidak berbicara, artinya jelas.
Yang dia maksud adalah dia sama sekali tidak berniat menjadi pendamping wanita seseorang, dia juga tidak ingin memiliki hubungan dengan Jinyoung.
Bukankah itu semua karena dia? Kalau tidak, tidak akan ada banyak masalah hari ini.
Memahami ekspresi kemarahannya yang mengeluh, Taehyung marah dan tidak bisa menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...