Dingin dan Tidak Dapat Didekati Seperti Taehyung ...

121 23 8
                                    

~~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~~

Tangan Tzuyu bergetar, dan dia mencoba membebaskan dirinya, tetapi Krystal menahannya.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Lepaskan aku!" Tzuyu berjuang untuk melepaskan diri dari genggamannya.

Krystal masih memegang tangannya, senyumnya dingin dan gelap, dan suaranya rendah dan tenang, dan hanya dia yang bisa mendengarnya. "Bagaimana aku bisa membiarkanmu pergi? Aku tidak akan membiarkanmu pergi sampai orang yang membunuh bayi di perutku dibawa ke pengadilan."

"Krystal, kamu ..."

"Apakah menurutmu Sohyun telah meninggal sehingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa? Apakah kamu pikir kamu dapat menekan polisi untuk menutup kasus ini sesegera mungkin ketika Taehyung dalam keadaan koma? Apakah kamu pikir tidak ada yang akan mencurigai mu, dan kamu dapat terus memainkan Nona Su yang tidak bersalah, seorang pasien pemalu yang tidak tahan rangsangan apa pun karena mania? Apakah kamu pikir kamu aman?"

"Lepaskan aku!"

"Tzuyu, aku adalah orang yang akan membalas dendam untuk keluhan terkecil. Setiap luka yang kau buat di tubuhku, aku akan membayarmu sepuluh kali lipat. Aku tidak akan pernah memaafkanmu karena telah mencuri bayiku bahkan jika aku memotong jantung, perut, dan rahimmu. Jangan berpikir keluarga Kim tidak akan mencurigaimu, dan tidak ada yang akan melakukan apa pun padamu selama Taehyung tidak bangun."

Tzuyu masih berusaha melepaskan tangannya, tetapi dia tidak tahu dari mana Krystal mendapatkan kekuatan untuk terus memegang pergelangan tangannya begitu keras sehingga dia hampir bisa menghancurkannya.

Feng Ling tidak mengulurkan tangan untuk membantu, karena dia melihat seorang wanita marah karena kehilangan bayinya.

Feng Ling belum pernah melihat Krystal seperti ini sebelumnya.

Tidak sampai Krystal akhirnya melepaskan Tzuyu bisa membebaskan dirinya. Dia mundur selangkah dan melihat perut rata Krystal, jantungnya masih berdebar ketakutan.

"Apa yang kamu katakan hanyalah kecurigaanmu." Tzuyu menjadi tenang dan mencoba menjauh dari Krystal.

Saat itu, seorang polisi keluar. Ketika dia melihat Tzuyu, dia menyuruhnya pergi ke ruang interogasi untuk merekam pengakuan. Tzuyu ragu-ragu sejenak dan kemudian berbalik untuk melihat Krystal, yang menatapnya dengan dingin dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Salju turun ketika mereka keluar dari kantor polisi. Feng Ling berbisik saat dia melingkarkan syal di leher Krystal dan berjalan ke mobil bersamanya. "Nyonya. Kim, haruskah aku memberi tahu Pangkalan tentang masalah ini?"

"Tidak, begitu keluarga Kim mulai menyelidiki masalah ini, keluarga Su tidak akan bisa lolos begitu saja. Kim Shaoze, sebagai presiden Grup Shine, tidak bisa bodoh. Begitu dia tahu Tzuyu berperan dalam plot ini, dia secara pribadi akan menekan polisi."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang