Di bawah tatapan Taehyung, dia mencengkeram handuk. Tidak menghindari tatapannya, dia menatap matanya. "Apakah kamu bangun? Atau…"
"Jika aku tidak bangun, apa yang akan kamu lakukan padaku setelah membawaku kembali?" Matanya dalam dan dingin. "Atau apakah kamu pikir kamu bisa menyelesaikan beberapa masalah dengan membawaku kembali seperti ini?"
Krystal tahu bahwa masalah di antara mereka tidak dapat diselesaikan.
Perasaan bahwa cinta mereka telah pergi bersama angin membuatnya kedinginan saat menghadapinya.
Hari ini, dia bukan hanya CEO Kim yang pernah membuat kagum kalangan bisnis tetapi juga presiden global Shine Group yang mengejutkan dan menakuti seluruh dunia keuangan barat. Kekejaman dan kekejamannya tersembunyi di balik penampilannya yang dingin dan tenang.
Krystal menatap wajahnya yang tampan namun mengungkapkan kekejaman dan sikap merendahkan yang khas bagi orang-orang di tempat tinggi. Ini adalah wajah yang sangat dia rindukan namun secara naluriah ditakuti.
Dia masih merindukan pria ini, tetapi sekarang dia sangat aneh baginya.
Dia jelas mabuk, tetapi tatapannya dingin dan tajam seperti pisau dingin yang memotong daging dan darahnya.
Krystal berhenti dan bertanya, "Kapan kamu bangun? Atau kamu tidak mabuk sama sekali?"
Dia bersandar di sofa tanpa niat untuk bangun, atau mungkin dia sedikit mabuk dan tidak mau bangun. Dia menatapnya dan tersenyum, tetapi senyumnya dingin, dan nadanya mencemooh. "Jika aku tidak mabuk, bagaimana aku bisa membiarkan kamu duduk di kursi pengemudi?"
"Aku mengantarmu kembali karena Shen Mu mengatakan perut pacarnya sakit, yang bisa sangat serius. Dia sedang terburu-buru untuk kembali, jadi dia memberiku kuncinya," kata Krystal dengan tenang. "Aku kebetulan berada di clubhouse itu dan tidak minum, jadi aku mengantarmu kembali."
Taehyung tersenyum, tetapi senyum itu tidak mencapai matanya seolah-olah dia telah melihat tujuannya secara sekilas.
Matanya terlalu dingin dan tajam.
Krystal tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun di bawah tatapannya.
Penolakannya dan apa yang dia lakukan padanya akhir-akhir ini membangkitkan pemberontakan psikologisnya. Dengan temperamennya yang biasa, dia tidak tahan dengan perlakuan seperti itu. Jika sebelumnya, dia akan pergi dengan marah.
Tapi Taehyung telah memperlakukannya dengan sangat baik sehingga dia tidak bisa marah padanya. Selain itu, dia sangat merindukannya.
Di bawah tatapannya, Krystal secara naluriah menghindari kontak mata dengannya. Dia memasuki dapur. "Airnya sedang mendidih. Aku akan membuatkanmu sup mabuk."
Dengan itu, dia bergegas ke dapur, dengan cepat mengambil gelas untuk menuangkan air, lalu memasukkan obat ke dalam gelas dan mengocoknya dengan lembut. Kemudian dia keluar dengan gelas dan meletakkannya di meja ujung seolah-olah dia tidak bisa merasakan betapa panasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...