Siapa Sebenarnya Yang Dianggap Begitu Penting oleh Presiden Kim?

155 28 8
                                    

**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**********

Mereka bergegas kembali ke asrama sebelum jam malam mereka. Saat ini, Krystal tidak bisa diam. Jika dia menganggur, emosinya akan ikut campur. Saat dia kembali, dia mandi.

Setelah meninggalkan kamar mandi untuk berganti pakaian, dia memperhatikan bahwa Luna telah membawa gaun yang dia belikan untuknya, meletakkannya di dekat lemarinya.

"Apa yang salah?" Krystal berbalik untuk menatapnya.

"Beberapa kali terakhir aku meninggalkannya di tempat tidurmu, kamu selalu mengembalikannya," Luna menjelaskan. "Gaun ini terlalu mahal. Aku tidak bisa menerimanya. Sudah cukup bahwa kamu sebelumnya menekan amarah Ling Feifei dengan itu. Baru-baru ini, dia tidak terlalu keterlaluan. Gaun ini harus dikembalikan kepadamu."

"Ini tidak dimaksudkan untuk menekan emosi siapa pun. Gaun ini sangat cocok dengan temperamenmu." Krystal berbalik, mengambil pakaiannya sendiri dan mengembalikan kotak itu padanya. "Tidak perlu mengembalikannya padaku. Mungkin aku bahkan akan bekerja sama dengan perusahaan mu di masa depan. Hal ini dapat dipertimbangkan untuk membangun relasi di T University. Tidak perlu memperlakukan satu sama lain sebagai orang luar."

Mendengar kata-kata ini, Luna tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Krystal lagi. "Aku tidak terlalu akrab dengan Kota Hai, tetapi aku samar-samar mengerti bahwa keluarga Jung adalah salah satu dari empat keluarga besar di Kota Hai, kan?"

Krystal tertawa kecil. "Aku rasa begitu. Baru-baru ini, bisnis kami tidak begitu baik. Kami mungkin tidak akan dapat mempertahankan posisi kami di empat keluarga teratas."

"Kamu benar-benar rendah hati ..."

"Itu kebenaran. Selain itu, di antara siswa yang diterima Profesor Lin kali ini, hampir semua orang memiliki latar belakang yang unik. Mereka semua adalah pewaris atau harapan masa depan berbagai korporasi. Tidak ada gunanya membandingkan. Mari kita lalui tiga bulan ini dengan damai."

"Itu benar. Di masa depan, kita akan bertemu di setiap kesempatan di dunia bisnis. Lebih baik memiliki profil rendah sehingga kita bisa saling menyapa dengan ramah."

Keduanya mengobrol ketika mereka kembali ke kamar asrama. Ketika mereka masuk, Ling Feifei mengenakan masker wajah dan sedang meregangkan tubuhnya saat melakukan yoga.

Di antara mereka berempat, tidak peduli tentang menjaga kesehatan kulit atau aspek kecantikan lainnya, Ling Feifei selalu berada di urutan pertama sementara Luna berada di urutan kedua. Karena Luna sudah melewati dua puluh lima tahun, dia perlu mengambil beberapa langkah untuk merawat kulitnya, tapi dia tidak boros seperti Ling Feifei.

Adapun Krystal dan Feng Ling, setelah mencuci muka, mereka kadang-kadang bahkan lupa menepuk-nepuk esensi sebelum berbaring untuk tidur. Namun, karena kulit Krystal terlalu bagus, bahkan dengan kecerobohannya, kulitnya jauh lebih baik daripada kulit Ling Feifei. Bahkan orang yang kasar seperti Feng Ling memiliki kulit yang lebih cerah dari Ling Feifei.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang