Apakah Kamu Yakin Kamu Hanya Merasa Sakit Malam Itu?

456 50 11
                                    

"..."

Bahkan jika dia tidak membuat gerakan apa pun untuk berdiri dan pergi, Krystal masih tanpa sadar memegang lengan bajunya dan menekan sikunya, mencegahnya pergi.

Taehyung memegangi pinggangnya, wajah tampannya mendekat. Bibirnya hampir menempel di pipinya, napasnya panas. "Mungkinkah orang yang mengirimiku SMS tadi, bukan?"

Krystal tidak berbicara. Dia ditahan di lengannya, dan seluruh tubuhnya meleleh. Dia tidak ingin berbicara, dia juga tidak ingin mengganggu kedamaian yang begitu menenangkan.

Sama seperti ini, pelukan mereka menyebabkan hati seseorang merasa nyaman. Rasanya seperti kembali ke rumah.

Dia tidak berbicara. Suara serak pria itu mendekati telinganya. Itu rendah namun penuh gairah, "Jika kamu masih tidak berbicara, aku akan menciummu, hm?"

Krystal baru saja akan membuka mulutnya ketika, tepat saat dia menoleh, dia tiba-tiba dicium oleh pria yang menundukkan kepalanya.

Ciuman yang tiba-tiba ini menyebabkan seluruh tubuhnya menjadi jinak dalam sekejap. Dia duduk dengan patuh dalam pelukannya tanpa bergerak. Ditahan dalam posisi seperti itu dan begitu intim memengaruhi semua indranya.

Ciuman itu semakin dalam. Krystal perlahan menutup matanya. Tepat ketika dia akan mencoba mengembalikannya, dia tiba-tiba merasakan tangannya diangkat olehnya.

Dia membuka matanya dan merasakan dia menekan tangannya ke dasinya. Saat menciumnya, tatapannya provokatif.

Tampaknya mengatakan: Jika kamu memiliki kemampuan maka lakukanlah.

Tatapan seperti itu membanjiri Krystal sampai-sampai tulangnya menjadi lemah.

Tangannya menempel pada dasinya, tetapi setelah beberapa saat, dia masih tidak menggerakkannya. Dia mengencangkan lengannya di sekelilingnya sampai-sampai hampir tidak ada ruang di antara mereka. Lidahnya yang lembut tetap terjalin dengan lidahnya.

Dia bersandar di pelukannya dengan terengah-engah, dan tangannya tanpa sadar mencengkeram dasinya dengan erat. Bahkan dengan pakaian mereka, dia bisa merasakan panas di tubuhnya.

Baik dalam kehidupan sebelumnya dan saat ini, interaksi yang penuh gairah di mana semua pertahanan dilucuti saat mereka tenggelam satu sama lain adalah hal yang asing namun mengasyikkan baginya.

Itu adalah keinginan tulus yang belum pernah dia alami sebelumnya.

Sementara Krystal linglung, Taehyung menggerakkan tangannya di bawah pakaiannya. Jari-jarinya yang hangat dengan lembut menggosok kulitnya dan, seolah-olah membawa api, membakar tubuhnya inci demi inci.

Tubuh Krystal tiba-tiba menggigil. Matanya terbuka karena terkejut dan bertemu dengan matanya yang gelap seperti tinta yang tumpah di dasar laut.

Di pagi hari, dia terburu-buru menyiapkan dokumen dan bukti untuk pasar properti. Dia telah tinggal di ruang tamu yang memiliki segala macam aroma. Dia tiba-tiba merasa ada aroma tidak enak yang menempel di tubuhnya sendiri.

Berpikir bahwa dia belum mandi, dia bergegas mendorongnya lagi tetapi dengan mudah ditekan ke tempat tidur olehnya.

Krystal terengah-engah, wajahnya yang putih bersih menunjukkan sedikit gairah dan kemerahan tidak bisa disembunyikan. "Ini rumah Jung...bukan Yu Garden...mari kita tunggu saat kita kembali ke Yu Garden..."

Taehyung tidak berencana mengizinkannya mundur. Dia melanjutkan ciuman mereka yang dalam tanpa henti dan bahkan melepas setengah dari pakaiannya saat dia tidak berdaya.

"Tunggu tunggu! aku belum mandi..." Rambut Krystal berantakan, wajahnya merah cerah. Dia tidak bisa lagi mengendalikan sesak napasnya sendiri dan diam-diam berjuang. "Biarkan aku mandi... aku akan segera bersiap... uu..."

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang