~~~~~~
Di sini, mereka bisa dibombardir oleh helikopter kapan saja.
Taehyung hendak memimpin Krystal ke hutan lebat di belakang mereka, tetapi ketika dia mendengar apa yang dia katakan, dia berbalik untuk menatapnya.
Melihat dia tiba-tiba diam-diam menatapnya dan matanya yang tak terduga dan dalam menatap wajahnya, Krystal takut dia mengira dia bercanda, jadi dia mengangkat tangannya dan meraih lengannya, berkata perlahan, "Kamu mendengarku dengan benar, Kim Taehyung. Aku hamil."
Dia berdiri diam di depannya.
Krystal telah mencoba untuk menghiburnya sedikit dengan kehamilannya, tetapi dia bisa melihat dari matanya yang tiba-tiba dingin bahwa dia tidak hanya tidak bahagia sekarang, tetapi mungkin ingin memarahinya.
Dia benar-benar gila datang ke tempat seperti itu ketika dia hamil. Mengetahui betapa tidak pantas perilakunya, Krystal mengkritik dirinya sendiri dalam pikirannya.
Sebelum dia mengatakan apa-apa, dia tiba-tiba berdiri berjinjit untuk memeluk lehernya dan menariknya ke bawah. "Jangan marah! Aku baru saja hamil, dan bahkan jika aku akan melahirkan, aku tidak bisa menunggu di Kota Hai dengan damai agar kamu kembali. Taehyung, jika aku berada dalam bahaya yang tidak terduga, kamu pasti ingin berada di tanah yang sama dengan ku sesegera mungkin! Jangan mengusirku. Meskipun aku menderita beberapa penghinaan akhir-akhir ini di sini, setidaknya aku selamat dan tidak menderita kerugian apa pun. Aku tidak akan mati, begitu juga kamu!"
Mata Taehyung sehitam tinta, dan dia mengangkat tangannya untuk memeluk wanita yang telah bersumpah untuk berdiri di tanah yang sama dengannya, dan lengannya berangsur-angsur mengencang.
Di lingkungan ini, mereka berdua tidak menunjukkan banyak kejutan dan kegembiraan tetapi hanya diam-diam berpelukan. Dia memeluknya erat, sangat erat.
Dia akhirnya berada di pelukannya.
Setelah beberapa hari ragu-ragu dan takut, dia akhirnya menemukan kembali rasa memilikinya.
"Bagaimana aku bisa mengusir mu ketika kamu sudah di sini?" Suara seraknya terdengar di telinganya, napasnya melayang di rambutnya, dan dia mencium pelipisnya. "Tetapi kamu harus mendengarkan ku dan mengikuti pengaturan ku. Jangan bertindak gegabah, oke?"
Krystal mengangguk dalam pelukannya.
Mendengar suara helikopter mendekat, Taehyung memegang tangannya dan menariknya ke hutan di belakang kabin.
"Berdiri disini. Jangan keluar dan berlarian jika helikopter membombardir di sini. Tidak akan ada pengeboman massal. Helikopter ini hanya akan menjatuhkan bom di daerah kecil untuk mengganggu orang-orang ini. Bom asap mengandung asap, tetapi akan menghilang dalam sepuluh menit." Taehyung membawa Krystal ke genangan air di hutan dan hendak melepas bajunya.
Krystal segera mengerti. Dia menekan tangannya dan melepas gulungan kain putih yang melilit tangannya. Lagi pula, tidak ada gunanya membungkus kain putih di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...