Sangat dingin.
Sangat nyaman.
Selama beberapa tahun terakhir, karena kerentanannya sendiri terhadap dingin, dia dengan hati-hati menghindari menyentuh, minum, dan makan apa pun yang dingin. Bahkan pada hari terhangat di musim panas, dia tidak berani menyesap air es.
Saat dia berdiri di tanah yang tertutup genangan air sedingin es, mengalami hujan menyegarkan yang menimpanya, itu memadamkan panas tak terbatas dari tubuhnya dan merasa sangat nyaman.
Krystal berdiri di balkon agak kosong, menyambut angin dan hujan. Dia menutup matanya dan membiarkan tubuhnya yang baru dimandikan untuk dicuci oleh hujan lebat sekali lagi. Rambut panjangnya tersebar di bahunya dan dia menghirup aroma hujan yang basah dan dingin.
Di dalam kamar, teleponnya berdering. Krystal tidak memedulikannya, seolah-olah dia tidak mendengar apa-apa. Dia membuka matanya sedikit untuk melihat badai besar ini, sedikit senyum di bibirnya.
Karena hujan deras, dia tidak mendengar ketika Taehyung kembali dan membuka pintu kamar.
Dia hanya memperhatikannya ketika pria itu mendorong membuka jendela dari langit-langit ke lantai di belakangnya, menyebabkan suara keras.
Bahu Krystal menyusut kembali tanpa sadar mendengar suara itu. Dia berbalik, menatap ekspresi kesal pria itu dengan tatapan kabur.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Suara pria itu lebih dingin dari hujan musim gugur.
Krystal, yang awalnya menganggap hujan itu nyaman, tanpa sadar bergetar di dalam hatinya.
Dia menatapnya dengan bingung. Bibirnya menjadi sedikit pucat karena hujan "Menonton hujan, ah ..."
Dengan penampilan Krystal saat ini, dapat dikatakan bahwa dia menjadi lebih sadar, tetapi juga dapat dikatakan bahwa dia terlalu banyak minum. Rambutnya benar-benar basah kuyup, dan jubahnya yang basah kuyup menekan tubuhnya dengan dingin dan berat. Handuk yang awalnya dia gunakan untuk mengeringkan rambutnya sekarang berada di pundaknya dan sama basahnya dengan wajahnya yang tertutup tetesan air hujan.
Namun, penampilan jorok yang tidak dapat dijelaskan ini tampaknya telah menghapus topeng acuh tak acuh dan arogan yang telah dia kenakan selama tiga tahun terakhir. Itu telah mengambil apa yang disebut kulit terluar miliknya yang mengklaim bahwa dia 'tidak mencintai', dan orang yang berdiri di sana dengan kosong sekarang adalah dirinya yang sebenarnya.
Krystal memiringkan kepalanya sedikit. Dari sudut matanya, dia melihat pria itu membawa barang-barang yang dibelinya dari apotek. Siapa yang mengira bahwa Taehyung yang hebat suatu hari akan kehujanan untuk membeli obat untuk seseorang? Meskipun dia juga basah kuyup, untuk beberapa alasan, penampilannya tampak lebih menyedihkan.
Dia tidak bisa menahan tawa.
Namun, tawanya menyebabkan ekspresi pria itu menjadi lebih buruk.
Genggaman erat tiba-tiba terbentuk di pergelangan tangannya. Sebelum Krystal bisa membuat suara, dia diseret kembali ke kamar. Dia menutup jendela dari langit-langit ke lantai dengan keras, menyebabkan tirai dilempar ke belakang sebelum perlahan melayang kembali ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...