Aku Ingin Bertarung denganmu, Jalang

112 21 12
                                    

~~~~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~~~~

Krystal menghabiskan sepanjang hari di bangsal Taehyung dan tidak kembali ke kamarnya sampai pukul empat atau lima sore ketika dokter datang untuk memberinya suntikan anti-inflamasi.

Rumah sakit di Amerika Serikat tidak memberikan banyak suntikan kepada pasien, tetapi luka di punggung dan kepala Taehyung sangat dalam, dan dia baru saja menjalani operasi, jadi dia perlu infus untuk menghindari infeksi. Tetapi kecepatan infus jauh lebih lambat daripada di Korea, yang dikatakan mengurangi kemungkinan menghancurkan daya tahan tubuh manusia.

Setelah menunggu lebih dari satu jam, botol obatnya belum habis. Alih-alih pergi ke bangsalnya lagi, Krystal malah tertidur di bangsalnya sendiri.

Sudah tengah malam ketika dia terbangun oleh nada dering pesan teks.

Sepertinya dia akan mengalami mimpi buruk jika dia tidak tidur di sebelah Taehyung. Dia memimpikan darah lagi, tetapi kali ini, bukan Taehyung yang terluka dalam mimpi itu, tetapi dirinya sendiri.

Krystal tiba-tiba membuka matanya dan duduk. Bangsal itu sunyi dan gelap. Dia melihat layar ponselnya di samping tempat tidur menyala dan segera mengangkat telepon untuk memeriksa. Biasanya Jieun dan Xiao Ba yang akan mengirim pesan padanya ketika mereka senggang, jadi dia menduga studionya di Kota Hai memiliki sesuatu untuk diberitahukan padanya dan mengiriminya pesan teks.

Namun, pengirimnya adalah nomor yang tidak dikenal.

Dan apa yang dia terima bukanlah pesan teks tetapi foto.

Krystal menatap foto-foto itu dengan ragu-ragu, lalu mengulurkan jarinya untuk membuka dan memperbesarnya.

Ada tiga foto.

Yang pertama menunjukkan Porsche edisi terbatas hitam yang diparkir di bawah deretan bangunan bergaya Eropa yang khas di Beverly Hills yang terkenal di Los Angeles. Seorang pria membuka pintu mobil dan melemparkan sesuatu kembali ke dalam mobil, dan seorang wanita muda berdiri di sampingnya, dengan sabar menunggu sementara kepalanya bersandar lembut di punggungnya, membentuk postur tanpa disadari meringkuk di belakangnya. Foto tersebut menangkap adegan ini, membeku pada saat mereka berada paling dekat satu sama lain, dan rasa manisnya hampir meluap melalui foto tersebut.

Meskipun pria di foto itu menghadap ke pintu mobil, dia tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia bisa mengenalinya. Itu adalah Taehyung.

Senyum wanita muda itu cerah dan bangga. Bersandar di punggungnya, dia sepertinya tahu seseorang sedang mengambil foto, jadi dia memegang tangannya dalam bentuk V dan tersenyum bahagia ke kamera.

Menurut pikselnya yang agak buram, foto kedua seharusnya merupakan tangkapan layar dari beberapa video pengawasan.

Dalam foto itu, dia baru saja keluar dari lift dari apa yang tampak seperti apartemen pribadi di Los Angeles. Pintu dibuka, dan seorang wanita muda keluar dengan jubah mandinya, bergandengan tangan dengan pria itu. Setengah dari tubuhnya berada di lengannya, terlihat sangat intim. Kamera tidak menunjukkan wajah pria itu. Dia mengenakan celana panjang hitam dan kemeja hitam dan sepertinya baru saja kembali ke rumah ini milik dia dan kekasihnya.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang