Melihat Krystal duduk di balkon di kejauhan, Shen Mu mengangkat tusuk sate daging di tangannya sambil tersenyum, menyapanya, dan memberi isyarat padanya untuk makan bersama mereka.
Krystal tersenyum dan melambaikan tangannya. Shen Mu terus melambai padanya dan mengucapkan beberapa patah kata kepada orang-orang di sampingnya. Kemudian sekelompok orang yang sedang memanggang semua melambai pada Krystal dan terus berteriak agar dia turun dan bergabung dengan mereka untuk bersenang-senang.
Krystal baru saja mandi, dan dia pikir jika dia pergi ke barbekyu, dia akan berbau seperti barbekyu, tetapi mereka sangat antusias. Dia baru saja kembali ke Korea, dan dia perlu bergaul dengan orang lain dan tidak bisa terlalu tidak ramah. Dia memikirkannya, berbalik untuk mengambil mantel tipis, dan keluar.
Cuaca sangat panas, tetapi angin laut di malam hari basah dan sejuk. Tidak lama setelah Krystal datang, dia diisi dengan banyak tusuk sate daging yang sudah dipanggang. Setelah menyapa semua orang, Krystal duduk di bangku, mengobrol dan tertawa dengan orang-orang yang lewat.
Shen Mu datang, duduk di sampingnya, dan memberinya sekaleng bir yang baru dibuka. "Mau bir?"
"Aku jarang minum minuman dingin tahun ini."
Shen Mu mengangguk, mengambil anggur kembali, minum seteguk, dan makan kebab daging sapi sambil melihat laut tak berujung di malam yang gelap, berseru, "Betapa cepatnya waktu. Tiga tahun berlalu dalam sekejap mata. Aku tidak mengharapkan Nyonya …." Dia berhenti. "Aku tidak menyangka CEO Jung akan banyak berubah. Terakhir kali aku bertemu denganmu di pesawat pulang, kupikir semuanya kembali ke tiga tahun yang lalu, dan tidak ada yang berubah, tapi sekarang sepertinya aku harus mengakui bahwa kamu benar-benar berbeda dari dirimu yang dulu."
Dia berhenti sekarang karena dia ingin memanggil Krystal Nyonya Kim seperti sebelumnya, tetapi kemudian dia menyadari bahwa dia bukan lagi Nyonya Kim, jadi dia memanggilnya CEO Jung.
Krystal hanya tersenyum dan menyerahkan segenggam besar daging seolah tidak memperhatikan perubahan nada suaranya. "Aku tidak bisa makan terlalu banyak. Tolong aku."
Shen Mu tersenyum dan mengambil dagingnya tetapi tidak memakannya. Dia meletakkannya di selembar kertas minyak putih bersih di samping bangku, dan kemudian mengambil seteguk bir saat dia duduk lebih dekat ke sisi Krystal.
Krystal tidak menghentikannya. Bagaimanapun, dia dan Shen Mu adalah kenalan lama, dan dia tahu di mana harus menarik garis.
Shen Mu mendekatinya dan bertanya dengan suara yang hanya dia yang bisa mendengarnya. "Kamu benar-benar tidak ingin ada hubungannya dengan CEO Kim lagi?"
Krystal tersenyum dan tidak menjawabnya. Dia meminta orang-orang yang lewat untuk sekaleng bir suhu kamar, membukanya, mendentingkan kaleng dengan Shen Mu, dan menyesap bir, berkata dengan datar, "Aku sudah makan malam dan tidak bisa makan banyak sekarang. Aku akan duduk di sini sebentar. Apakah kamu ingin aku minum bir dengan mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...