Tubuhnya terasa berat, dan di mana-mana terasa sangat sakit. Meskipun dia tidak bisa mengumpulkan kekuatan apa pun, anehnya tubuhnya terasa bersih dan nyaman. Sensasi basah kuyup yang dia rasakan tadi malam saat dia dilempar dari sisi ke sisi di tempat tidur telah menghilang.
Kemungkinan tubuhnya telah dicuci. Bahkan rambutnya pun bersih dan nyaman, itu membawa aroma sampo.
Dia membuka matanya untuk menemukan bahwa dia masih di kamar hotel. Pada saat yang sama, dia sangat merasakan sakit di bagian bawah tubuhnya. Tanpa perlu mengingat, Krystal tahu bahwa semua yang terjadi tadi malam bukanlah mimpi.
Dia terus membuka matanya, menatap langit-langit dan lampu gantung. Pikirannya masih kacau dan dia tidak bisa mengerti bagaimana keadaan menjadi seperti ini.
Ketika dia berbalik untuk melihat melalui jendela, langit telah gelap. Tanpa ragu, dia ketinggalan penerbangan kembali ke Kota Hai.
Saat ini, pikirannya masih sedikit linglung. Dia mengulurkan tangan untuk merasakan dahinya sendiri tetapi bersentuhan dengan patch demam. Dia mencabutnya sekilas, sebelum menutup matanya sekali lagi. Di tengah sensasi pusing, dia memarahi Taehyung beberapa ratus kali di dalam hatinya.
Meskipun dia tahu bahwa dia sedang demam, dia masih terus berjalan sepanjang malam. Syukurlah, fisiknya telah membaik dalam beberapa tahun terakhir karena kebiasaannya berolahraga. Kalau tidak, dia bisa kehilangan nyawanya tadi malam karena pesta pora.
Bahkan penambal demam pun digunakan. Dia menganggap kondisinya yang lemah saat ini dan dengan mudah menebak bahwa demamnya tidak tinggi. Dia masih pusing karena tadi malam.
Tidak heran pusingnya sangat tidak nyaman sekarang.
Krystal berbaring di tempat tidur, berjuang melawan pusing. Namun, setelah beberapa saat, dia masih tidak bisa duduk. Sedikit gerakan kepalanya membuatnya merasa seolah-olah dunia akan runtuh.
Hangover itu benar-benar sulit untuk ditanggung. Dia menoleh untuk melihat obat yang menenangkan di sudut sofa. Taehyung pasti tahu bahwa mabuknya akan tidak nyaman ketika dia membelikannya. Siapa yang tahu itu, dia akan gagal meminumnya, dan segalanya bahkan akan meningkat …
Dia menempelkan patch demam kembali di dahinya dan meletakkan tangannya ke bawah. Ketika dia menoleh ke samping, dia terkejut melihat kulit tampan pria itu dan sosoknya yang tinggi.
Taehyung sebenarnya masih di kamarnya. Meskipun dia berpakaian, bekas goresan baru di lehernya memprovokasi matanya. Itu adalah tanda yang dia tinggalkan padanya tadi malam ketika tangisannya menjadi serak!
Krystal segera duduk. Namun, gerakan ini terlalu tiba-tiba, dan sebelum dia bisa memelototi pria itu, dia tiba-tiba jatuh ke belakang lagi. Meskipun kepalanya mendarat di bantal, sensasi pusing itu menyakitkan dan dia tidak bisa menahan erangan. Dia mengulurkan tangan untuk memegangi kepalanya dan merintih dua kali berturut-turut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...