~~~~~~~
Tepat ketika Feng Ling merasa curiga, tiba-tiba terdengar teriakan kaget di kamar kecil tidak jauh."Ah-"
Suara itu tidak terdengar seperti Krystal, tetapi tangisan ini ditenggelamkan di aula perjamuan yang bising, dan hanya Feng Ling, yang baru saja mendekati kamar kecil, yang mendengarnya.
Feng Ling berjalan cepat ke kamar kecil dan hendak mendorong pintu terbuka, hanya untuk menemukan pintu terkunci dari dalam!
"Nyonya? Kamu di dalam?" Feng Ling dengan waspada mengerutkan kening, menempelkan telinganya ke pintu, dan bertanya dengan suara rendah.
Hanya ada keheningan. Tidak ada yang menjawab, bahkan orang yang berteriak pun tidak.
Feng Ling tiba-tiba mengangkat kakinya untuk menendang pintu dengan keras. Tabrakan besar mengejutkan orang-orang di aula perjamuan. Saat pintu ditendang terbuka, Feng Ling bergegas masuk dan melihat sekeliling, tetapi kamar kecil itu kosong.
Bukan Krystal yang berteriak, tetapi barang-barang yang berserakan di lantai adalah miliknya!
—-
Saat rasa sakit yang tajam datang dari lehernya, Krystal mengerutkan kening dan membuka matanya perlahan dengan linglung, hanya untuk melihat Sohyun yang tampak gila memegang pisau buah dan menekan pisau ke lehernya.
Rasa sakit di lehernya dan dinginnya pedang membuatnya perlahan-lahan bangun. Dia tidak bisa menahan diri untuk mundur, tetapi Sohyun juga mendekatkan pisaunya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Kepala Krystal sakit, dan dia tidak ingat bagaimana dia dibius. Namun, mata Sohyun terlihat sangat gila sehingga rambut Krystal berdiri ketakutan.
"Krystal, kamu akhirnya ada di tanganku!" Sohyun melebarkan matanya untuk menatap butiran darah yang mengalir dari leher Krystal yang berkulit putih dan memberikan senyum anggun seolah darah Krystal telah membangkitkan keinginan akan darah. Dia menekan pisau lebih keras ke arteri karotisnya. "Kamu menghancurkanku! Aku akan membunuhmu, Krystal! Aku akan membunuhmu!"
Obat itu masih berlaku, jadi Krystal tidak memiliki banyak kekuatan. Namun, melihat tangan Sohyun gemetar sepanjang waktu, dia mengangkat tangannya ragu-ragu. Sementara Sohyun mencoba menekan pisau ke lehernya, dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan menggenggam pergelangan tangan Sohyun dengan hampir seluruh kekuatannya. Setelah mengerahkan lebih banyak kekuatan, dia memaksa tangannya terbuka dan mengambil pisau darinya.
Melihat bahwa dia kehilangan kesempatan untuk membunuh Krystal, Sohyun membeku sejenak. Dia melihat tangannya yang kosong, menatap Krystal dengan tatapan gelap, dan bergegas meraih lehernya. "Krystal, pergi ke neraka—"
"Sohyun, bangun!" Krystal menghindari tangannya, mengangkat lengannya, dan mengayunkannya. Kemudian dia melihat segala sesuatu di luar jendela dengan cepat mundur, dan kelopak matanya melonjak tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...