***********
Krystal langsung dibawa keluar dari kamar mandi. Dia menanggalkan pakaian seluruhnya dari ujung kepala sampai ujung kaki.
Pria itu membawanya keluar dari kamar mandi begitu saja.
"Pukul berapa sekarang?" Meskipun Krystal mengantuk, bagian kulitnya yang bersentuhan dengannya sangat sensitif. Dia menanggalkan pakaiannya, dan udara sejuk di ruangan itu membuat kulitnya semakin sensitif.
Dia berencana untuk membawanya kembali ke kamar tidur, tetapi pakaian yang telanjang membuatnya melengkung tidak nyaman di pelukannya. Cengkeraman awalnya yang kuat pada ketenangannya segera melemah. Sebulan perpisahan tidak memengaruhi kehidupan sehari-harinya, tetapi saat wanita ini ditekan dalam pelukannya, kontrol yang pernah dibanggakan Taehyung langsung menghilang.
Pria itu tiba-tiba membungkuk untuk menciumnya, gerakannya lebih mendesak dari yang diharapkan Krystal. Mereka belum tiba di kamar tidur, dan Taehyung sudah menekannya di atas meja panjang di belakang sofa. Meskipun pria yang tampaknya lembut ini tidak pernah sesuai dengan penampilannya di tempat tidur, Krystal masih sedikit terkejut "Taehyung ... jadilah lebih lembut ..."
Dia samar-samar menanggapinya dengan 'en' saat dia menciumnya tetapi tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.
Dia dengan lembut memprotes sekali lagi "Ayo kembali ke kamar tidur ..."
Ciumannya mengikuti bibirnya saat dia tertawa serak, "Kita tidak bisa. Aku tidak bisa menunggu lagi."
Krystal: "… tinggal beberapa langkah lagi menuju kamar tidur. Apakah itu benar-benar sulit?"
"Dengan mempertimbangkan dua minggu sebelum ulang tahunmu, pada dasarnya aku sudah kelaparan selama satu setengah bulan. Katamu, apakah itu sulit?" Napas pria yang panas, gelap, dan serak mendarat di telinganya. Dia menggigit daun telinganya, mengeluarkan suaranya saat dia menggoda bagian sensitifnya. "Apakah kamu pikir suami mu adalah orang suci? Mampu melihatmu menutup pintu dan langsung tidur setelah mandi?"
"Tapi tempat ini sangat dingin dan keras." Krystal merasa bahwa dia akan terbakar dari tatapan hitam-tinta pria itu. Dia memaksakan dirinya untuk mempertahankan ekspresi tenang dan tenang, tetapi nyala api kecil sudah menyala di hatinya. Itu terbakar lebih terang dan lebih terang.
Saat dia berbicara, pria itu dengan mudah menggeser lengannya, menekannya ke atas meja. Dia membalikkannya, jadi dialah yang bersandar di meja saat dia memeluknya.
Dia mencubit dagunya dan menciumnya lagi tanpa menahan, memaksa giginya terpisah untuk menyerangnya.
Dia jauh lebih kasar dan menuntut saat dia menyikat giginya, menyatukan lidah mereka dan membawanya ke mulutnya. Dengan lembut, dia mencium setiap inci tubuhnya tanpa meninggalkan ruang.
Benar-benar sudah lama sejak mereka mesra. Krystal berpikir dia cukup tenang dalam hal-hal seperti itu. Meskipun Taehyung selalu menggodanya untuk kehilangan kendali, setelah bertahan melalui waktu yang lama selalu terjerat bersama dan benci berpisah, dia pikir beberapa bulan perpisahan ini tidak akan banyak mempengaruhi mereka ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...