Krystal Menjepit Lidahnya ke Mulutnya untuk Membuka Giginya Yang Terkepal...

117 23 26
                                    

~~~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~~~~~

Feng Ling berkata dengan dingin, "Dia bersamaku saat tertangkap. Tidak peduli apakah itu untuk Tuan Kim atau karena aku pengawalnya, aku yang harus disalahkan atas kepergiannya. Aku harus membawanya kembali dengan selamat, bahkan jika aku hancur berkeping-keping!"

"Aku khawatir kamu tidak dapat menemukannya bahkan jika kamu telah diledakkan," kata Seokjin kasar.

"Tn. Kim tahu rahasia para pedagang senjata itu dan orang-orang itu takut akan kekuatan Tuan Kim, jadi mereka tidak berani menyentuhnya untuk saat ini, tetapi Krystal berbeda. Dia tidak tahu banyak tentang mereka. Dia tidak tahu betapa haus darah mereka. Mereka akan membantai tanpa mengedipkan mata. Dan dia hamil sekarang!"

"Ya, dia hamil. Dan dia cukup cerdas untuk melihat bahaya dari tempat seperti itu. Dia akan lebih protektif terhadap dirinya sendiri sekarang setelah dia hamil. Kamu kemungkinan besar akan melempar telur ke batu dengan bergegas masuk seperti ini." kata Seokjin. "Aku tahu kamu lebih khawatir tentang Krystal daripada orang lain. Kalian berdua telah mengembangkan hubungan yang sangat baik setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama, tetapi Feng Ling, ingat, kamu adalah anggota basis XI. Apakah kamu lupa aturan pangkalan?"

Feng Ling menatapnya dengan dingin, tidak berbicara sepatah kata pun.

"Aturan pertama adalah jangan impulsif!" Seokjin tiba-tiba menendang tulang keringnya dan, tepat saat Feng Ling hendak menghindari serangannya, dia mengulurkan tangan dan meraih dua senjata dari pinggangnya. Kemudian dia memutar senjata di tangannya dan meletakkannya di pinggangnya.

"Kamu ..." Feng Ling memelototinya.

"Tunggu saja di sini. Jika bukan karena ladang ranjau di hutan lebat, aku akan pergi lebih awal. Maka kamu tidak perlu menunggu dengan cemas di sini!" Seokjin berkata dengan wajah datar, "Aku telah memberi tahu unit penyelamat perbatasan Korea dan tim SWAT Amerika yang berhubungan baik dengan Taehyung. Mereka akan segera datang dengan helikopter. Sabar ya?"

"Kami juga punya helikopter. Aku bisa masuk ke sana sendiri!" Feng Ling mengerutkan kening.

"Omong kosong!" Seokjin menggeram. "Orang-orang di hutan lebat ini telah berjuang melawan markas kami selama bertahun-tahun tetapi belum musnah! Mereka telah menangkap Taehyung melalui penyergapan, yang menunjukkan bahwa mereka pasti sudah menetapkan pos pemeriksaan di hutan dan hanya menunggu kita masuk. Jika kamu pergi ke hutan dengan helikopter sekarang, kamu akan ditembak jatuh sebelum kamu mendarat di tanah. Kamu telah melakukan begitu banyak misi. Kamu selalu menjadi yang paling tenang dan paling berhati-hati, tetapi mengapa kamu tidak bisa tenang kali ini?"

Feng Ling mengerutkan bibirnya dan mengerutkan kening.

"Jika kamu tidak bisa tenang, kembalilah ke Kota Hai dan tunggu kabar. Kamu tidak dibutuhkan di sini!" Seokjin berkata dengan dingin. Setelah menyita senjatanya, dia tidak berbicara dengannya lagi dan berbalik.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang