Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan melihatnya di sini. Terakhir kali dia melihatnya adalah di rumah sakit Jieun saat dia sedang terburu-buru.
Dia kemungkinan besar tidak memperhatikannya. Krystal mengalihkan pandangannya, berbalik untuk meninggalkan bar.
*****
Krystal duduk di dekat jendela di kafe terdekat. Sambil minum kopi dengan sedikit percikan susu, dia menyaksikan pertunjukan itu berlangsung.
Media telah tiba di tempat kejadian lima menit sebelum polisi. Dalam waktu singkat, mereka berhasil menangkap tuan muda Park Corporation, sisi jelek Hyungsik, dan bahkan menangkap skandal narkoba idola kecil itu. Itu juga membuat insiden Hyungsik menggunakan narkoba dan melakukan hubungan seksual di bar menjadi kenyataan.
Saat dia dibawa keluar dari bar, Hyungsik tampak berpakaian tidak pantas, linglung, dan babak belur. Ekspresinya itu benar-benar sangat menjijikkan.
Setelah menonton semuanya, kopi Krystal menjadi dingin.
Saat ini, sudah jam setengah enam.
Hyungsik sebelumnya dengan menyedihkan bersembunyi di bar. Dia tidak memiliki pengawal tunggal dengan dia. Meskipun cara semuanya berjalan lancar membuatnya sedikit curiga, dia telah mendengar bahwa saham keluarga Park mengalami masalah hari ini. Dia curiga bahwa mereka pasti tidak dapat mengirim banyak orang untuk mengikutinya. Karena itu, tidak mengherankan bahwa dia tidak memiliki siapa pun yang mengawasi di luar bar.
Pemandangan malam Hai Cheng tidak terlalu aman, terutama di tempat seperti timur pusat kota. Krystal melihat masih ada beberapa mobil polisi di dekatnya dan pergi.
Dia awalnya berpikir untuk memanggil taksi ketika tiba-tiba nada dering iPhone standar berdering.
Melihat bahwa itu adalah panggilan Taehyung, dia mengangkat tangannya untuk menyelipkan rambutnya di kedua sisi ke belakang telinganya sebelum menjawab.
"Halo?"
"Kamu ada di mana?" Suara pria itu datang dari telepon. Itu dalam, mantap, dan jelas.
Krystal melirik ke arah mobil polisi di dekatnya. Setelah memastikan bahwa dia sangat aman, dia dengan jujur menjawab, "Aku di sisi timur kota. Sebelumnya pada... hm... Aku menyelesaikan beberapa hal..."
Mobil Taehyung diparkir sekitar 200 meter dari tempat Krystal berdiri.
Tatapan wanita kecil ini tertuju pada mobil polisi terdekat dari awal hingga akhir, jadi dia tidak pernah memperhatikan di sana.
Dia bahkan tahu untuk memanfaatkan polisi untuk memanggil taksi saat mereka masih di dekatnya. Dapat dilihat bahwa kemampuan Krystal untuk menjaga dirinya sendiri tidak buruk.
Suara Taehyung rendah. Nada suaranya juga sangat acuh tak acuh. "Ponsel baru mu memiliki GPS. Kirimkan lokasi mu kepada ku."
Seokjin duduk di samping. Dia memutar matanya yang sedingin es dan acuh tak acuh.
Tuhanku.
Dia jelas hanya berjarak 200 meter, namun dia masih menyuruhnya mengirim lokasinya.
Cara Taehyung bertindak sekarang ...
Bahkan jika dia dengan santai memberi tahu siapa pun apa yang terjadi hari ini, tidak ada yang akan percaya padanya!
Tidak hanya tidak ada yang akan mempercayainya, bahkan Jimin dan dia - yang telah mengenal Taehyung selama lebih dari sepuluh tahun - tidak percaya pria yang membujuk Krystal untuk mengirim lokasinya sebenarnya adalah Taehyung.
Krystal tercengang. "Apakah kamu datang untuk menjemput ku? Aku bisa menyetir sendiri kembali..."
Kata-katanya belum selesai ketika dia sudah menutup telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...