*********
Pria itu memperhatikannya, sedikit senyum di matanya yang dalam dan hitam. Senyumnya sangat menggoda, seperti iblis yang membawa malapetaka bagi umat manusia. Jakun-nya sedikit bergeser saat dia membungkuk dan menekankan ciuman lain ke bibirnya.
Dia tidak menyerang bibirnya sekali lagi. Sebaliknya, dia menjilat bibirnya inci demi inci, dengan intim dan menyeluruh.
Ketika dia akhirnya melepaskan bibirnya, dia memegang pinggangnya dan tidak membiarkannya memalingkan kepalanya. Dia berkata dengan suara rendah dan serak, "Bahkan jika kamu marah, ulang tahunmu harus dirayakan. Jika aku tidak memperhitungkan ulang tahun mu dengan baik sebelum tengah malam, bukankah aku akan memiliki tuduhan tak berdasar lagi di kepala ku?"
Krystal menyaksikan penampilannya yang polos dan dengan marah mendorongnya menjauh. "Aku tidak terlalu masuk akal!"
"Ya, kamu sangat masuk akal. Setelah adegan menyelamatkan gadis dalam kesusahan tadi malam, kamu langsung berani mengunciku di luar pintu hari ini, en?"
"Itu karena kamu tidak jujur padaku!" Krystal menampar tangan yang dia angkat untuk menyentuh wajahnya. Meskipun dia jelas tergerak, dia masih merasa tertahan oleh kemarahan. Saat ini, ekspresinya pasti aneh. Dia menduga itu sedikit canggung dan tidak bisa diganggu untuk menyembunyikannya.
Namun, dia benar-benar tidak bisa melawan kekuatannya. Krystal dibawa melewati jendela.
Sebelum jendela ditutup, dia mencoba mendorong tangannya dengan paksa ketika pria itu tiba-tiba meletakkan pisau di tangannya.Krystal: "…"
"Potong kuenya atau potong aku. Pilih satu." Nada bicara Taehyung ringan, tapi tatapannya dengan tenang tertuju padanya, dia jelas melihat melalui semua pikirannya.
"…"
"Bukankah kamu masih marah padaku? Di mana kamu ingin memotong?" Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, membungkuk untuk mendekati wajahnya dan memeriksa ekspresinya. "Pintunya sudah tertutup. Kamu sudah cukup lama menahan amarahmu. Daripada berperang dingin dengan dirimu sendiri, kenapa kamu tidak menusukku beberapa kali saja? Tadi malam, aku melihat bahwa gerakan mu sangat bersih. Apakah kamu ingin melanjutkan?"
Krystal memegang pisau dengan erat, memelototinya.
"Siapa bilang aku ingin perang dingin denganmu. Aku tidak terlalu bosan." Krystal tiba-tiba berbalik dan mengambil salah satu kue di lantai, mengirisnya. Dia kemudian meletakkannya di atas meja di sampingnya. Setelah menusuknya beberapa kali, dia tidak mengambil satu gigitan pun, dan sebaliknya, dia mengambil kue lain untuk terus menusuknya. Dari awal hingga akhir, dia terus menunduk.
Taehyung berdiri di samping mengawasinya. Entah bagaimana, dia merasa bahwa dia menggunakan kekuatan yang dia inginkan untuk memotongnya untuk menusuk kue. Suara "peng, peng" mengungkapkan bahwa suasana hatinya benar-benar buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...