Malam yang Begitu Indah dan Wanita yang Menarik

202 25 15
                                    

Setelah makan malam perayaan, staf studio makan di dekat gedung kantor baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan malam perayaan, staf studio makan di dekat gedung kantor baru.

Karena studio membayar dua ratus juta dolar kembali ke Kim Corporation dalam semalam, Xiao Ba dan yang lainnya tidak berani menanyakan apa pun pada Krystal. Meskipun studio sekarang memiliki banyak likuiditas, mereka masih bekerja sama dengan investor lain, tetapi Krystal tiba-tiba mengembalikan uang itu ke Perusahaan Kim ... Bahkan jika mereka tidak tahu persis apa yang terjadi, mereka dapat menebak bahwa pasti ada sesuatu. salah antara Krystal dan CEO Kim.

Dan itu pasti menjadi masalah besar.

Xiao Ba dan rekan lainnya sering menatap Krystal. Semakin dia terlihat tenang, semakin mereka mengkhawatirkannya.

"Bos, studionya sudah pindah ke sini, dan ada begitu banyak karyawan, termasuk Saudara Lee. Jika kamu sedang dalam suasana hati yang buruk, kamu dapat beristirahat untuk beberapa waktu," kata Xiao Ba.

"Studio telah berkembang secara independen untuk situasi saat ini. Aku hanya akan senang. Bagaimana aku bisa berada dalam suasana hati yang buruk?" Krystal mengambil sebotol bir tetapi tidak meminumnya. Sebaliknya, dia mengguncangnya dengan lembut di tangannya dan meletakkannya di atas meja kopi.

Xiao Ba masih ingin bertanya padanya, tapi Jieun terus mengedipkan mata padanya. Di bawah tatapan Jieun, ​​​​dia tidak berani bertanya lagi tetapi mengambil anggur dari tangan Krystal dan membawakannya segelas jus. "Sekarang studio kami berkembang lebih baik dan lebih baik. Saudara Lee adalah wakil presiden yang kompeten, dan ada juga manajer departemen yang bertanggung jawab. Bos, kamu harus santai. Kenapa kamu tidak pergi berlibur? Ayo pesan tiket untuk kamu bepergian ke kota H, oke?"

"Aku kembali dari liburan beberapa bulan yang lalu," Krystal mengangkat alisnya.

"Liburan apa yang kamu ambil? Kenapa kita tidak tahu?"

"Minggu aku menghilang tanpa alasan yang jelas." Krystal memegang dagunya di tangannya, jarinya dengan lembut menyentuh pipinya, dan dia berkata dengan senyum tipis, "Aku diam-diam pergi berlibur minggu itu."

Tapi dari ekspresi Krystal, mereka tahu dia tidak sedang berlibur. Xiao Ba dan Jieun bertukar pandang.

Jieun tidak berbicara tetapi mengalihkan pandangannya ke wajahnya yang tenang dan kemudian tangannya.

"Kamu sudah lama kembali dari Amerika, tapi aku belum bertanya padamu. Kenapa ada bekas luka di tanganmu?" Jieun menunjuk luka bakar di punggung tangan dan pergelangan tangannya yang masih belum hilang sepenuhnya. "Terakhir kali aku bertanya padamu, kamu tidak mengatakan apa-apa, dan kemudian kamu meletakkan concealer di tanganmu setiap hari, dan aku lupa bertanya lagi."

Dengan itu, dia memegang tangan Krystal dan melihatnya bolak-balik. "Bekas luka ini sepertinya cukup panjang. Aku ingat kulit di tangan mu putih dan lembut sebelumnya. Ini jelas bekas luka bakar. Kapan kamu terbakar? Di mana? Mengapa bekas luka ini begitu besar?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang