Baru setelah Krystal melihat beberapa layar yang memantau aula perjamuan di atas, dia memiliki gagasan yang samar tentang apa yang dimaksud Tuan Xiao dengan mengawasinya.
Jadi, dia sudah menonton sejak dia masuk?
Melihat Krystal sedikit marah, Tuan Xiao Zhenjun berkata, "Nona Jung, jangan salah paham. Anak ku jarang membawa pendamping wanita. Aku lebih memperhatikan mu karena kamu adalah teman wanitanya."
Krystal tersenyum ketika dia mendengar alasan ini. "Ok aku paham."
Meskipun kedengarannya masuk akal bahwa seorang ayah tua memperhatikan teman wanita putranya, Krystal ingat bukan hanya Xiao Lin Yi yang mengundangnya tetapi juga Tuan Xiao Zhenjun.
Selain itu, Xiao Lin Yi bercanda dan sepertinya tidak terlalu tertarik padanya. Karena dia tidak tertarik padanya, dia tidak akan membiarkan ayahnya salah paham, apalagi membawanya menemui ayahnya.
Jadi, apa alasannya? Itu tidak bisa sesederhana itu.
Namun, dia tidak mengungkapkan keraguannya tetapi melihat Tuan Xiao Zhenjun sambil tersenyum. "Tn. Xiao, kamu sangat memperhatikan teman wanita CEO Xiao. Sepertinya kamu benar-benar ingin melihatnya menikah."
Dengan itu, dia menatap Xiao Lin Yi. "CEO Xiao, kamu sudah lebih dari tiga puluh, bukan? Kamu belum menikah, dan menjadi lajang sepanjang waktu membuat keluarga mu khawatir. Aku tahu banyak wanita muda terkenal di Kota Hai. Apakah kamu membutuhkan ku untuk memperkenalkan beberapa gadis kepada mu?"
Dia sengaja mengubah topik pembicaraan padanya. Xiao Lin Yi memberinya tatapan peringatan. "Tidak, terima kasih."
Krystal memberinya senyum tipis dan hendak mengatakan sesuatu ketika Tuan Xiao Zhenjun berkata, tersenyum, "Nona Jung, aku tahu kamu pasti mengenal banyak wanita muda terkemuka di Kota Hai. Bagaimanapun, kamu adalah putri tertua dari keluarga Jung dan lahir dan besar di Kota Hai. Aku pikir ide mu bagus. Tolong perkenalkan putra ku kepada beberapa gadis ketika kamu punya waktu, jangan sampai dia meletakkan semua telurnya dalam satu keranjang, dan keranjang itu bahkan bukan miliknya."
Wajah Xiao Lin Yi menjadi gelap. "Xiao Tua, apa perbedaan antara menikah dan tidak menikah? Apakah kamu berhenti berselingkuh setelah kamu menikah? Bukankah kamu mendapatkan anak haram lebih dari dua puluh tahun setelah pernikahan mu? Sekarang kamu akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya. Aku menyarankan kamu untuk menahan lidah mu dan berhenti mengomeliku."
Tuan Xiao Zhenjun segera meliriknya dengan dingin. Xiao Lin Yi tidak menatapnya tapi diam.
Krystal merasa seolah-olah IQ-nya menjadi nol ketika dia masuk ke ruangan.
Dia sama sekali tidak mengerti percakapan antara ayah dan anak itu.
Tapi sebagai orang luar, dia seharusnya tidak memotong pertengkaran mereka, jadi dia melirik bunga ulang tahun yang mahal dan tanaman pot seperti evergreen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...