Pria Itu Memandangnya

226 24 11
                                    

Dibawa ke meja makan, Krystal melihat makanan di atas meja yang jelas-jelas dari restoran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibawa ke meja makan, Krystal melihat makanan di atas meja yang jelas-jelas dari restoran.

Krystal "Bukankah aku seorang pasien? Bagaimana aku bisa makan makanan berminyak ini?"

Pria itu meletakkannya di kursi. "Semuanya sayuran. Tidak terlalu berminyak."

Krystal tidak berkata apa-apa selain mengulurkan tangan dan menarik ujung kemejanya ke bawah sekeras yang dia bisa untuk menutupi pahanya yang telanjang. Ketika pria itu memperhatikan gerakannya, dia tetap datar, tetapi dia masih memiliki banyak pertanyaan di benaknya yang tidak dapat dia mengerti, jadi dia mengambil sumpitnya dan bertanya, "Ngomong-ngomong, apakah kematian Tzuyu ada hubungannya dengan kematian ku? Kamu…"

"Makan saja makanannya."

Krystal: "…"

Dia melihat ke arahnya lagi. Dia benar-benar lapar. Dia tetap harus memakan makanannya, jadi dia tidak terburu-buru untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini padanya. Dia mengambil sumpit dan mulai makan tetapi hanya makan sedikit dari setiap hidangan. Hidangan ini tampak menggugah selera dan rasanya lezat. Namun, mungkin karena dia baru saja bangun dari tempat tidur, dia tidak nafsu makan dan tidak begitu tertarik dengan masakannya.

Selain sayuran, ada juga ikan kukus ringan. Dia mengambil sumpit ikan dan mencicipinya. Rasanya enak tapi agak kurang matang. Dia tidak bisa menahan diri untuk mengatakan, "Sepertinya level koki restoran ini tidak begitu bagus."

Untuk beberapa alasan, dia pikir rasa makanannya seharusnya tidak terlalu buruk, tetapi dia tidak tahu mengapa dia berpikir begitu.

Taehyung memasukkan sup ke dalam mangkuknya. Mendengar ini, dia menatapnya dan berkata dengan ringan, "Aku sibuk merawatmu ketika kamu dalam keadaan pingsan. Bagaimana aku punya waktu untuk memasak untukmu?"

Krystal menggigit sumpit dan tidak berbicara.

Oh ya.

Ketika dia tinggal di Ao Lan Internasional sebelumnya, Taehyung akan memasak untuknya meskipun dia bekerja lembur dan kembali sangat terlambat. Dia bisa makan makanan lezat yang dia buat hampir setiap hari. Ketika mereka tinggal di Yu Garden, Bibi Chen akan memasak untuk mereka. Di tempat lain, dia bisa memesan takeout atau memasak sendiri, tapi di Ao Lan International, dia selalu memasak untuknya.

Itu sebabnya dia berpikir seperti itu sekarang.

Pria itu meletakkan mangkuk yang penuh dengan sup di depannya dan berkata dengan datar, "Makan saja makanannya."

Krystal menatap pria di seberangnya yang keren dan tampan, mengingat mimpi aneh yang dia alami, dan perlahan mengerucutkan bibirnya.

Dia bisa mengesampingkan mimpi dan melupakan apa yang dia katakan bahwa 'lintasan hidup tidak boleh bergerak terbalik, semuanya harus kembali seperti seharusnya,' tetapi apakah karena dia telah merawatnya sehingga dia tidak pergi ke perusahaan dua hari ini?

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang