Kamu Benar-Benar Memanfaatkan Ketidakmampuan ku untuk Memarahi atau Memukul mu

185 28 11
                                    

**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**********

Krystal sudah melangkah menuju pintu ruang konferensi. Ekspresinya terkejut saat dia terhuyung-huyung di dekat pintu.

Hari itu, masalah yang seharusnya tidak dia khawatirkan, kecurigaan dan ketidakpercayaan yang seharusnya tidak ada, ketika dia benar-benar ingin bertanya apakah dia telah meninggalkan bekas dalam hidupnya…

Saat ini,  apakah ini dianggap sebagai bentuk tanggapan?

Apakah dia penting?

Pada saat yang sama, Krystal merasakan tatapan familiar mendarat di punggungnya. Dia berdiri di posisinya, menyadari bahwa ini adalah ruang rapat kepala sekolah dan ada banyak tokoh penting yang hadir. Dia menenangkan diri dan mengambil langkah cepat keluar dari ruangan.

Feng Ling berdiri di luar, menunggunya. Ketika dia melihat Krystal muncul, dia segera mendekat, menggunakan tatapannya untuk menanyakan apakah orang di dalamnya adalah Tuan Kim. Krystal mengangguk dan menuju ke bawah.

Langit sudah berubah gelap. Lampu jalan T City berkedip-kedip, dan lampu-lampu di T University agak jauh.

Krystal berkata bahwa dia ingin sendirian untuk sementara waktu, jadi Feng Ling berdiri agak jauh darinya untuk tidak mengganggunya. Menyaksikan Krystal mondar-mandir di halaman kampus, Feng Ling tidak bisa mengerti apa yang dia pikirkan.

Setelah sekitar satu jam, langit berangsur-angsur menjadi gelap. Di gedung sekolah, hanya lantai tertinggi yang masih menyala.

Krystal melihat lampu di ruang konferensi di lantai tertinggi mati. Dia tiba-tiba mengambil langkah cepat untuk masuk melalui pintu belakang dan melihat beberapa kepala sekolah tiba di lantai bawah. Ketika dia melihat Profesor Lin di belakang, dia mendekat untuk bertanya, "Profesor, apakah pertemuannya sudah berakhir?"

"Sudah lewat jam delapan, kamu belum kembali ke asrama?" Profesor Lin memandangnya dengan heran. "Anginnya kencang hari ini. Kamu harus segera kembali untuk beristirahat, jangan masuk angin."

"Apakah semua orang sudah pergi?" Krystal tidak melihat siluet Taehyung.

"Investor sudah pergi. Aku tinggal di belakang dengan beberapa kepala sekolah lain untuk memperpanjang pertemuan beberapa menit. Saat ini, tidak ada seorang pun yang tersisa di ruang rapat. Mengapa? Siapa yang kamu cari?" Profesor Lin mempertimbangkannya sejenak. "Aku sudah dianggap teman lama dengan ayahmu, tetapi karena aku sibuk dalam beberapa tahun terakhir, aku tidak mengerti banyak tentang keluarga Jung-mu. Presiden Kim juga dari Kota Hai, bisakah kalian berdua…"

"Dia sudah pergi?" Krystal mengerutkan alisnya. Dia tidak membantah dugaan Profesor Lin, diam-diam setuju.

Profesor Lin memandangnya lagi. Dia memikirkan kembali ketika Taehyung secara khusus meminta untuk melihat informasi tentang kelas manajemen perusahaan di T University dan mengerti bahwa itu bukan suatu kebetulan.

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang