Berhati-hatilah Jangan Biarkan Mantan Suami Mengambil Keuntungan dari mu ...

173 22 9
                                    

Pada pukul 5 sore, sebuah Porsche putih diparkir di luar sebuah restoran bergaya klasik di Jalan Xihe di distrik barat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada pukul 5 sore, sebuah Porsche putih diparkir di luar sebuah restoran bergaya klasik di Jalan Xihe di distrik barat kota.

Krystal turun dari mobil, menerima telepon, berbalik, dan langsung masuk ke restoran.

Melihat Krystal menghilang, pengawal itu mengambil ponselnya dan menelepon Taehyung.

"Tn. Kim."

"Ya?"

"Seseorang mengajak Nona Jung keluar untuk makan malam. Dia mengemudi di sini sendirian. Dia terlihat sangat serius dan sepertinya memikirkan sesuatu. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi padanya. Apakah kamu ingin menelepon dan menanyakan apa yang terjadi?"

Pria itu terdiam selama beberapa detik dan bertanya, "Di mana dia?"

"Restoran Sekolah Tua di Jalan Xihe."

"Aku mengerti."

—-

Mereka memesan ruangan terbaik di restoran. Saat pelayan mendorong pintu terbuka, di ambang pintu, Krystal melihat Tuan Xiao yang memiliki aura sombong.

Pria tua itu mengenakan setelan jas tiga potong. Di usia lima puluhan, dia memiliki aura yang luar biasa. Dia memandang Krystal yang juga menatapnya. Tak satu pun dari mereka berbicara sambil saling memandang diam-diam.

Pelayan itu berdiri di luar, merasa bahwa pria tua dan wanita muda ini agak mirip, dalam temperamen dan penampilan.

Krystal menatap Xiao Zhenjun. Meskipun tidak ada orang lain di ruangan itu, bahkan Xiao Lin Yi, ada kamera pengintai di dalam ruangan, jadi seharusnya aman jika dia masuk. Namun, ketika pelayan hendak menutup pintu, dia memintanya untuk meninggalkan celah di pintu dan tidak menutupnya sepenuhnya.

Melihat kewaspadaannya, Tuan Xiao tersenyum ramah dan tidak mempermasalahkannya, berkata, "Mengapa kamu berdiri di pintu. Ayo, duduk."

Krystal memasuki ruangan dan duduk.

Dia dengan santai meletakkan tasnya, mengabaikan menu mewah di atas meja. Dia makan siang, jadi dia tidak terlalu lapar. Dia memanggil pelayan untuk membawakannya secangkir air panas.

"Nona Jung, aku senang kamu setuju untuk bertemu dengan ku. Kamu dan putra ku dekat, tetapi sepertinya kamu belum bertemu akhir-akhir ini. Apa dia melakukan sesuatu yang membuatmu kesal?" Tuan Xiao bertanya.

Krystal memandang ketua Grup Ling Xiao yang terkenal dan tersenyum tipis. "Tidak, CEO Xiao dan aku hanya mengangguk sebagai kenalan. Terakhir kali, di pesta ulang tahunmu, aku diundang dalam waktu singkat untuk menjadi pendamping wanitanya, dan kami tidak memiliki banyak kontak pribadi."

Xiao Zhenjun tersenyum sangat ramah sehingga dia benar-benar berbeda dari citranya yang biasanya tidak bisa didekati. "Kurasa kau pasti lapar. Ayo pesan sekarang."

"Aku tidak lapar. Hanya karena kamu mengundang ku, aku datang untuk menemui mu saat aku bebas sore ini. Bolehkah aku bertanya mengapa kamu secara khusus meminta ku untuk bertemu dengan mu di sini?"

Young Master KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang