Satu-satunya tempat yang bisa dia sembunyikan adalah kamar kecil, tetapi itu diambil oleh Krystal.
Suara gedoran keras tiba-tiba bergema di pintu. Itu berat dan sengit, menggetarkan hati seseorang menjadi perasaan bingung.
"Keluar! Wanita tua ini memintamu untuk keluar!"
Pada saat ini, pintu kamar pribadi terbanting terbuka. Sosok CEO Zhang setinggi 1,8 meter dan gemuk tidak bisa menahan gemetar. Nyonya Zhang menyerbu masuk. Dia juga agak besar dan tingginya sekitar 1,7 meter. Sosoknya dianggap kuat dan sulit diintimidasi di kalangan wanita.
Ketika Nyonya Zhang melihat CEO Zhang, dia segera mengutuk keras saat dia maju ke depan untuk meraih telinganya. "Bagus untukmu! Keberanian mu benar-benar tumbuh, bukan? Kamu benar-benar berani main-main dengan wanita di luar? Di mana rubah betina bernama Krystal Jung itu? Bukankah dia datang ke sini bersamamu? Bukankah kalian berdua menggoda di luar KTV? Dimana dia? Apakah rubah betina sialan itu benar-benar menghilang?"
Ketika Xiao Ba mendengar kata-kata ini, dia segera berdiri dari sofa. "Nyonya. Zhang, tolong bicara dengan sopan. CEO Jung kami datang ke sini hari ini untuk membahas kemitraan kami dengan CEO Zhang. Jika kamu tahu tentang perusahaan CEO Zhang, kamu harus tahu bahwa Perusahaan Ming Hai baru-baru ini memulai proyek kerjasama baru dengan KK Group. Kami sedang mendiskusikan keuntungan dan kontrak di sini!"
Nyonya Zhang segera menatap tajam ke arah Xiao Ba. Ketika dia melihat bahwa Xiao Ba adalah seorang wanita muda dan lembut, dia menyipitkan matanya karena marah. "Kamu siapa?"
"Aku asisten CEO Jung."
"Hah, asisten?" Nyonya Zhang tiba-tiba mengencangkan cengkeramannya di telinga CEO Zhang. "Sangat bagus. Bahkan asisten rubah betina yang tidak berguna itu berani berbicara denganku dengan sikap seperti itu. Hei, sudah berapa kali kamu tidur dengannya? Dia bahkan berani menyentuh barang-barang milikku?"
"Jadilah lebih lembut! Lebih lembut!" Telinga CEO Zhang sedang dicubit. Tubuhnya yang tinggi dan gemuk didorong ke sofa oleh istrinya. Dengan ekspresi tak berdaya dan menyerah, dia berkata, "CEO Jung dan aku benar-benar tidak seperti itu. Ini salah paham! Aku sudah menjelaskan kepada mu kemarin bahwa dia memberi ku tusuk gigi di foto itu. Bukannya kamu tidak tahu kalau makanan selalu tersangkut di gigiku saat aku makan… aiya!"
Nyonya Zhang tidak melepaskannya. Sebaliknya, dia mengencangkan cengkeramannya seolah-olah dia mencoba menarik seluruh telinganya. "Aku sudah bersamamu selama setengah hidupmu. Tentu saja, aku tahu kamu adalah seseorang dengan pikiran pencuri tetapi tidak memiliki keberanian untuk melakukannya. Kamu pasti pernah melihat bahwa rubah betina itu sangat cantik, bukan? Mengapa kamu tidak meminta orang lain untuk memberi mu tusuk gigi? Baik. Bahkan jika kamu mengatakan bahwa foto itu tidak dianggap sebagai bukti, sebelumnya, seseorang menangkap foto mu sedang bertukar senyum dengan rubah betin di luar KTV ini. Tentang apa itu? Berita foto pertama belum mereda dan kalian berdua segera berkumpul di KTV dekat perusahaannya. Jika memang tidak ada apa-apa di antara kalian berdua, bukankah seharusnya kalian menghindari kecurigaan? Mengapa kamu masih bertemu dengan begitu arogan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...