*********
Dia juga bisa mendengar suara seorang pria yang mengutuk keras dalam bahasa Inggris Amerika yang fasih.
Meskipun Krystal tidak berhasil menangkap semua kata-katanya, dia samar-samar mendengar beberapa dan bisa memahaminya. Dia bersandar di pintu masuk gang, dengan hati-hati memutar kepalanya ke belakang untuk mengintip ke dalam.
Dia segera melihat Feng Ling. Dia berdiri di dekat dinding dengan dua pria tinggi dan berotot di depannya. Tampaknya kedua pria itu mengepungnya untuk menghalangi jalannya, salah satu dari mereka membawa golok besar, sementara yang lain memegang tongkat setrum hitam panjang. Mereka menahan Feng Ling di posisinya tanpa kemungkinan untuk melarikan diri.
Melihat adegan ini, Krystal tiba-tiba menoleh ke belakang. Dia menekan punggungnya ke pintu masuk gang dan menahan napas, waspada agar kedua pria di dalam khawatir.
Ketika dia melihat Feng Ling sebelumnya, meskipun dia tampak berdiri tegak, pakaian dan rambutnya acak-acakan. Ada juga darah di wajahnya. Tidak jelas di mana dia terluka, tapi dia pasti terluka.
Feng Ling tidak bersenjata, tidak peduli seberapa mampu keterampilan bertarungnya, tidak mungkin dia bisa menang. Terlepas dari bagaimana dia berakhir dalam situasi ini, fakta bahwa dia berada di luar jangkauan sejak kemarin berarti dia dalam masalah serius.
Di dalam, kedua pria itu melanjutkan dengan aliran kutukan yang kejam. Setelah beberapa saat, suara pertempuran dimulai sekali lagi. Dia tidak tahu apakah mereka berkelahi dengan tinju atau senjata, tetapi suaranya saja sudah cukup untuk membuat hati Krystal khawatir.
Dia mengangkat kepalanya ke arah mobil yang diparkir di seberang gang, dia tidak yakin apakah itu didorong ke sini oleh orang-orang dengan kedua pria ini.
Latar belakang Pangkalan Pelatihan Feng Ling dan XI sangat rumit. Jika dia memanggil polisi sekarang, dia mungkin membawa bentuk masalah lain ke Feng Ling.
Dia mencengkeram teleponnya, berhenti di tombol panggil. Tatapannya tiba-tiba beralih ke toko peralatan bisbol di seberang jalan. Matanya berbinar saat dia dengan cepat mendekatinya.
—-
Feng Ling sedang menghadapi kedua pria itu, pertarungannya belum selesai. Sejak tadi malam, dia menghindari dua orang yang berasal dari Mafia Amerika ini. Terlepas dari usahanya, dia masih mendarat dalam situasi ini.
Kedua lengannya terluka dari pertengkaran sebelumnya. Meskipun lukanya tidak serius, darah mengalir dari sikunya, mendarat setetes demi setetes ke tanah.
Tepat ketika salah satu pria mulai mengutuk lagi, matanya menajam. Dengan tendangan berputar yang tiba-tiba, dia mengirim pria yang memegang golok ke tanah. Dia berencana untuk menyerang pria lain sebelum dia pulih. Namun, tongkat setrum di tangannya adalah senjata yang sangat tangguh, kejutan dari itu akan membuat setengah tubuhnya mati rasa selama berhari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...