*******
"Aku mohon lepaskan aku…"
"Mengemis? Jika mengemis berhasil, keluargamu tidak akan bangkrut!" Pria itu dengan kasar menjambak rambutnya dengan seringai dingin. "Orang tua ini sudah lama menunggu di kamarnya, tapi ternyata kau kabur. Merusak kesenangan orang tua ini tidak bisa diselesaikan begitu saja dengan 15 juta won. Kamu ingin kebebasan mu kembali? Kemudian bertanya kepada orang-orang di sekitar mu. Semua orang yang bisa datang ke Zi Jing Cheng tidak kekurangan uang. Coba lihat siapa yang mau membeli mu? Harga yang aku tawarkan tidak tinggi, sepuluh kali lipat! Bagaimana dengan itu? 155 juta won!"
Yi hyun meratap dengan putus asa, tetapi tangisannya yang tajam hanya menyebabkan orang banyak menunjuk jari ke arahnya saat mereka berbisik di antara mereka sendiri. Tak satu pun dari mereka melangkah maju.
Suara tangisannya menyebabkan tubuh Krystal bergetar. Penglihatan dari kehidupan masa lalunya yang dia coba tekan dengan sekuat tenaga melintas di benaknya terus menerus, membuatnya sulit bernapas.
Jantungnya terasa seperti akan melompat keluar dari tenggorokannya, dia menekan perasaan itu, tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke belakang. Dia akan menyingkirkan kerumunan untuk berteriak bahwa dia akan membeli, bukankah itu hanya 155 juta won? Dia akan membeli!
"Aku akan membeli."
Tiba-tiba, seseorang angkat bicara. Namun, suara itu tidak berasal dari Krystal!
Itu adalah Tempat Qin.
Mendengar dua kata ini, Yi hyun mengangkat wajahnya yang acak-acakan dengan tak percaya. Begitu dia melihat bahwa itu adalah Jimin, dia menangis. Tangisannya dipenuhi dengan kesedihan dan keputusasaan, tetapi pada saat yang sama, sepertinya dia akhirnya menemukan sedikit harapan. Kesedihan yang rumit ini sulit untuk digambarkan.
Pada saat yang sama ketika Jimin angkat bicara, mata Lusi bergerak lurus ke arahnya dan sesuatu tampak perlahan pecah di matanya.
Namun, dari awal hingga akhir, Jimin tidak meliriknya sedikitpun. Dia dengan dingin berkata, "Aku akan membelinya, bukankah kamu membiarkannya pergi?"
Orang-orang yang sering mengunjungi Klub Zi Jing Cheng semuanya adalah orang-orang dengan status di masyarakat kelas atas. Keluarga Qin adalah salah satu dari empat keluarga besar di Hai Cheng. Mereka secara alami telah mendengar tentang dia sebelumnya.
Pria yang menjambak rambut Yi hyun mengenali bahwa itu adalah Jimin. Dia harus menelan kembali kutukan yang akan dia sampaikan dan bertanya dengan curiga, "Tuan Muda Qin, apakah kamu yakin ingin membelinya?"
"Aku tidak akan mengulangi kata-kataku." Tatapan Jimin suram dan dingin.
Pria itu hanya bisa melepaskannya. Saat dia mendapatkan kembali kebebasannya, Yi hyun berlari tersandung ke arah Jimin dan melemparkan dirinya ke depan. Jimin tanpa ekspresi menghindari tangannya yang terulur. Dia tidak menyentuhnya dan menjaga jarak darinya, tetapi dia melemparkan mantelnya ke Yi hyun yang setengah telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...