Ini adalah kamar mandi wanita. Pria ini benar-benar mengambil kesempatan saat tidak ada orang di luar yang masuk sesuka hatinya, dan menciumnya sesuka hatinya.
Namun, satu fakta yang tidak dapat disangkal adalah bahwa, tidak peduli seberapa dingin, terkendali, dan jauhnya Taehyung muncul di depan umum, sisi gairah dan tak terkendalinya hanya miliknya.
Saat pikirannya mengembara, hati Krystal sangat gembira.
Dia dicium dan digigit, namun dia tersenyum. Pria itu mencubit dagunya "Kamu benar-benar tampak bahagia, hmm?"
Krystal bertindak bodoh "Apa?"
Pria itu tidak mengungkapkan apa pun saat dia melihat ekspresi terbukanya "Aku seharusnya tidak mengizinkanmu datang ke T University. Itu benar-benar pilihan yang tidak bijaksana."
"Jangan salah paham. Dia hanya teman sekelas. Kami dari kelas yang sama, dan tidak dapat dihindari bahwa kami akan bertemu. Setidaknya aku harus menyapanya."
"Apakah begitu? Kenapa dia tidak menyapa dua teman sekelasmu yang lain?"
"…mungkin karena aku lebih menarik," jawab Krystal jujur. Berbohong pada Taehyung adalah hal yang mustahil, tidak ada gunanya bahkan mencoba.
Jarang sekali mendengar wanita kecil ini begitu narsis. Dia dengan dingin menegur "Apakah kamu sangat senang dengan dirimu sendiri?"
"Bagaimana aku senang dengan diri ku sendiri? Aku benar-benar tersentuh oleh mu sebelumnya, tidak mudah bagiku untuk tetap diam. Saat ini, tidak bisakah kamu merasakan emosiku yang kacau dan ekspresiku yang berseri-seri?" Krystal bersandar di pelukannya. Karena pintu kamar mandi dikunci, seseorang harus tampak menyenangkan saat dibutuhkan. Kalau tidak, akan terlambat untuk mengelola situasi ketika Boss Kim berubah menjadi iblis yang cemburu.
Wanita kecil yang dipeluk dalam pelukannya terasa hangat, harum, dan lembut. Pria itu tersenyum sambil menatapnya "Begitukah? Bagaimana denganmu, bisakah kamu merasakan niat membunuhku?"
Tiba-tiba, ketukan terdengar di pintu kamar mandi. Ekspresi Krystal langsung menegang. Dia berbalik ke arah pintu dan melihat bahwa Taehyung sudah menguncinya dari dalam.
"Eh? Kenapa pintu ini tidak bisa dibuka?" Suara seorang mahasiswi terdengar dari luar.
"Mungkin rusak lagi? Minggu lalu, aku mendengar bahwa kunci pintu kamar mandi kantin rusak. Sekolah menemukan seseorang untuk memperbaikinya, tapi mungkin rusak lagi?"
"Kalau begitu lupakan saja. Mari kita gunakan kamar mandi di gedung kelas…"
Kedua siswa mendorong pintu sekali lagi. Setelah memastikan bahwa itu tidak dapat dibuka, mereka pergi.
Krystal menghela nafas lega ketika tiba-tiba, lengan di pinggangnya mendorongnya ke atas. Sebelum dia bisa bereaksi, bibir pria itu mendarat di bibirnya.
Dia langsung meleleh dari ciumannya yang dalam dan intim. Dia memegang bagian belakang kepalanya dengan satu tangan dan melingkarkan lengannya yang lain di pinggangnya, membawa seluruh tubuhnya ke depan.
Dalam pengaturan seperti itu ... di lokasi seperti itu ...
Krystal merasa seolah-olah pikirannya telah berubah menjadi pasta. Segala sesuatu tentang pria ini membuatnya berharap dia bisa memeluknya erat-erat di dunianya, untuk menjaganya agar tidak direnggut, dan untuk mencegah membaginya dengan siapa pun. Di tengah panasnya momen itu, dia berusaha merespons dengan lidahnya. Gerakan pria itu langsung berhenti, dan tatapannya menjadi gelap. Tanpa menahan diri, dia menggigit lidahnya.
Kebahagiaan yang manis mengalahkan rasa sakit yang mematikan. Krystal mengangkat tangannya untuk memegang leher pria itu dan langsung diangkat. Dia menempatkannya di meja untuk dicium.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Master Kim
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia melirik suaminya yang sangat tampan dan bertanya-tanya apakah dia menderita kerusakan otak saat itu-dia benar-benar menuntut cerai dengannya. Berkali-kali! Dalam kehidupan sebelumnya, dia telah ditipu oleh kerabatnya...